Notification

×

Iklan

Iklan

Open House Hari Natal Danrem 022/Pantai Timur, Wali Kota: Silaturahmi Pererat Kekeluargaan dengan Pemko Siantar

26 Des 2023 | 20:04 WIB Last Updated 2023-12-26T13:04:58Z



GREENBERITA.com- Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA didampingi Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting dan beberapa pimpinan OPD Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar memenuhi undangan Open House Hari Natal dari Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu SSos MSi. Open house digelar di rumah dinas Danrem 022/PT, Jalan Kartini Pematang Siantar, Selasa (26/12/2023).


Acara berlangsung penuh kekeluargaan. Tampak hadir, Ketua DPRD Kota Pematang Siantar Timbul Marganda Lingga SH serta para tamu undangan, seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan beberapa ormas serta insan pers. 


Sambil menikmati hidangan kuliner yang disediakan, para tamu bercengkerama diiringi lantunan musik.


Di sela-sela acara, dr Susanti mengatakan kedatangannya untuk memberikan ucapan Selamat Hari Natal Tahun 2023 kepada Danrem 022/PT dan jajaran Korem 022/PT.


"Serta Selamat Menyambut Tahun Baru 2024 untuk kita semua," sebut dr Susanti. 


Menurut dr Susanti, syukuran Hari Natal dengan open house yang dilaksanakan sebagai wahana silaturahmi untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Pemko Pematang Siantar dengan Korem 022/PT, dan termasuk dengan seluruh Forkopimda Kota Pematang Siantar.


dr Susanti menambahkan, kunjungan seperti itu menjadi rutinitas setiap tahunnya di hari besar keagamaan seperti, Lebaran (Hari Raya Idul Fitri), Natal dan Tahun Baru, Imlek, dan sebagainya.


"Saya selalu datang dan bersilaturahmi ke rumah pimpinan perangkat daerah dan warga yang merayakan," tukasnya.


Dari kediaman Danrem 022/PT, dr Susanti bersama Erizal Ginting menuju rumah dinas Danrindam I/BB Kolonel Inf Charles BP Sagala SH MIP, di Jalan Sisingamangaraja Pematang Siantar. 


Di sana, dr Susanti Erizal Ginting disambut hangat Kolonel Charles dan personel Rindam I/BB. Di situ, dr Susanti juga mengucapkan Selamat Natal kepada Kolonel Charles beserta Keluarga, sekaligus Selamat Menyambut Tahun Baru 2024. 


(Gb-Alek03)