Notification

×

Iklan

Iklan

Giliran Kelompok Jahe Merah di Binjai Terima TJSL UIP Sumbagut Sebesar Rp120 Juta

19 Mei 2022 | 11:30 WIB Last Updated 2022-05-19T04:30:39Z

   


Kelompok Jahe Merah WD Anugrah berfoto bersama tim TJSL PLN UIP Sumbagut usai penyerahan bantuan/foto : ist


GREENBERITA.com-Binjai || Disela kegiatannya menjalankan misi 'Menerangi hingga Seluruh Pelosok Negeri', PLN UIP Sumbagut yang fokus dalam penbangunan jaringan transmisi dan Gardu Induk  serta pembangkit terus melakukan kegiatan sosial lewat program TJSL yang menjadi bagian dari kinerja. 


Pada Jumat, 13 Mei 202 lalu, giliran kelompok Jahe Merah WD Anugrah yang berada di Jl. Gunung Semeru Gg. Raden Waris Lk V No. 10, Kota Binjai, Sumatera Utara yang menerima manfaat tersebut. 


PLN UIP Sumbagut menyalurkan bantuan TJSL sebesar Rp120.000.000 untuk kegiatan bertema 'Program pelatihan dan Naik Kelas Kelompok UMKM Jahe Merah' yang akan diikuti 15 orang peserta. 


Bantuan itu diserahkan oleh Assistant Analyst Komunikasi & TJSL Revan Adhan dan diterima perwakilan Kelompok Jahe Merah WD Anugrah Sri Handayani. 


Assistant Analyst Komunikasi & TJSL Revan Adhan menjelaskan, bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian pelaku UMKM melalui pelatihan, bantuan alat dan sertifikasi naik kelas UMKM. 


Sementara Sri Handayani yang mewakili Kelompok Jahe Merah WD Anugrah mengaku sangat bersyukur atas bantun yang dberikan TJSL PLN UIP Sumbagut. 


"Tentunya kami sangat berterimakasih kepada pihak PLN UIP Sumbagut yang peduli terhadap kami para petani jahe merah lewat bantuan yang diberikan," ucapnya sumringah.