Notification

×

Iklan

Iklan

Hari I, Marianna Foundation dan Kodam I/BB Berhasil Vaksin 1500 di Samosir

26 Jul 2021 | 10:18 WIB Last Updated 2021-07-26T03:19:57Z

Warga yang menerima Vaksin

SAMOSIR, GREENBERITA.com
- Hari pertama kegiatan Vaksinasi 3000 orang Marianna Foundation dan Kodam I/BB berharap melakukan Vaksin 1509 orang di Samosir pada Senin, 26 Juli 2021.


Kegiatan Vaksinasi tersebut dilakukan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Pangururan dan Simanindo.


Ketika dikonfirmasi Greenberita, perwakilan Marianna Foundation Dewi Silalahi mengatakan vaksinasi hari pertama berjalan lancar dan penuh antusias warga.


"Warga sangat antusias, bahkan jam 6 pagi sudah banyak yang mengantri," ujar Dewi Silalahi.


Karenanya, panitia sudah menutup pendaftaran sejak pukul 9 Wib.



"Namun kita tetap membuka pendaftaran besok hari (Selasa,red) dengan jumlah 1500 orang di dua kecamatan tersebut," ujar Dewi Silalahi.


Sementara itu, salah satu peserta Vaksin bernama Karem Sitanggang (66) memberikan apresiasi dengan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Kodam I/BB dan Marianna Foundation.


"Terimakasih buat pak tentara dan Marianna Foundation, pelayanan nya bagus dan menjaga Prokes" ujar Karem Sitanggang.


Bahkan dirinya merasa terkejut diberikan amplop setelah dirinya mendapatkan vaksinasi.


"Wah, terkejut juga kami dapat amplop, sudah di vaksin dapat berkat juga, semoga Parna Raya semakin diberkati Tuhan Yang Maha Baik," tegasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Aster Kolonel Inf Santo Manurung dan Dandim 0210/TU Letkol CZI Roni Agus Widodo serta perwakilan Marianna Foundation Lesman Simbolonbserta Sekda Samosir Jabiat Sagala dan Kasdim Mayor Inf Ojak Simarmata Pasi Ops Kodim 0210/TU Kapten Inf J Lumbantoruan serta Danramil Pangururan Kapten Inf Donal Panjaitan.


(GB-ferndt01)