Temukan Tengkorak di Tumpukan Besi PT. KAI, Polisi Lakukan Otopsi -->

VIDEO

Temukan Tengkorak di Tumpukan Besi PT. KAI, Polisi Lakukan Otopsi

angga sagala
Rabu, 23 Juni 2021

Kepolisian saat melakukan evakuasi tengkorak di tumpukan besi milik PT KAI Kisaran, Selasa (22/06/21) (ANTARA/HO-Polsek)

ASAHAN, GREENBERITA.com
|| Kepolisian Sektor (Polsek) Kota, Polres Asahan melakukan otopsi terhadap temuan mayat yang telah menjadi tengkorak di Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.


"Kita lakukan otopsi di RS Bhayangkara Medan. Hal ini kita lakukan agar memastikan penyebab kematian," ujar Kapolsek Kisaran Kota, Iptu Joy Sianipar, Selasa, (22/06).


Terkait mayat siapa, Joy menjelaskan sejak beberapa bulan lalu sampai saat ini tidak adanya laporan masyarakat yang kehilangan keluarganya. Maka itu diharapkan dengan adanya kabar tersebut ada masyarakat yang melapor kehilangan keluarganya. "Kita tunggu saja hasil identifikasi untuk mengetahui identitas tengkorak," ujar Joy.


Informasi yang dilansir dari Antara, tengkorak berjenis laki-laki itu awalnya ditemukan pihak Polsuska Kisaran Zulkranaen pada Selasa (22/6), sekira pukul 07.30 WIB. Saat itu Zulkarnaen sedang bekerja menunggui material yang baru diantar. 


Sembari menunggu, Zulkarnaen mencium bau yang menyengat, selanjutnya memberitahukan kepada Dedi Rismansyah dan bersama-sama mencari sumber aroma tak sedap tersebut.


Kemudian pencarian berakhir di tumpukan eks besi jembatan Mplasmen stasiun Kisaran. Berdasarkan keterangan Safii, security PT KA Kisaran, diduga Mr X seorang laki-laki yang sering masuk dari ujung rel simpang jalan lintas Sumatera, dikarenakan tidak ada jalan masuk lainnya dan sering disuruh keluar dari lokasi tersebut.


Safii juga menambahkan memang beberapa bulan ini sudah tidak pernah lagi melihat seorang laki-laki yang diduga MR. X yang sering mondar mandir di lokasi tempat penemuan mayat tersebut.

(gb-ars/rel)

Loading...