Video: Kunjungi Pasar Onanbaru Samosir, Ini Janji Vandiko Gultom -->

VIDEO

Video: Kunjungi Pasar Onanbaru Samosir, Ini Janji Vandiko Gultom

Green Berita
Kamis, 16 Januari 2020

Vandiko Gultom Lakukan Kunjungan ke Pasar Onanbaru Pangururan, (11/1/2020)
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Bakal calon (Balon) Bupati Samosir, Vandiko Gultom melakukan blusukan ke Pasar Onan Baru Pangururan yang berada di Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara pada Sabtu, 11 Januari 2020.

Selama mengunjungi Pasar Onanbaru, Vandiko Gultom melakukan komunikasi intensif dengan para pedagang termasuk mendengarkan keluhan dan harapan para pedagang untuk lebih meningkatkan kesejahteraan mereka.

Permasalahan pajak makanan yang tinggi diterapkan pemerintah daerah kepada para pedagang serta masih adanya pungutan liar menjadi keluhan yang didengarkan Vandiko Gultom dari para pedagang.

Vandiko Gultom berjanji untuk membantu para pedagang bila kedepannya bila pada Pilkada Samosir bulan September 2020  dipercaya oleh rakyat Samosir khsusnya para pedagang di Samosir untuk memimpin Samosir.

Pemuda yang dikenal rendah hati dan ramah kepada warga yang menyapanya ini juga bertekad akan tetap menjadikan Pasar Onanbaru sebagai pasar tradisional yang nyaman dikunjungi rakyat Samosir.

"Kita tetap akan pertahankan pasar Onanbaru ini sebagai pasar tradisional dengan perbaikan infrastruktur supaya nyaman dikunjungi rakyat Samosir karena ini bagian dari peradaban kita," tegas Vandiko.

Pembentukan Asosiasi Pedagang juga menjadi tekad Vandiko Gultom untuk difasilitasi pembentukannya supaya dapat dilakukan monitoring serta melakukan pelatihan kepada para pedagang.



Tonton Video Program Vandiko Sejahterakan Warga Samosir:










(gb-andrey regar)

Loading...