Notification

×

Iklan

Iklan

Bulan Suci Ramadhan, Polres Samosir dan Bhayangkari Berbagi Takjil kepada Masyarakat dan Tahanan

22 Mar 2024 | 21:12 WIB Last Updated 2024-03-22T14:30:57Z
 
Bhayangkari Samosir
:(gb/doc/ist)


GREENBERITA.com- Ditengah bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Kepolisian Resor (Polres) Samosir dan Bhayangkari Samosir menggelar aksi sosial berbagai takjil. Takjil tersebut langsung dibagikan oleh Pejabat Utama Utama (PJU) Polres Samosir dan Ketua Bhayangkari, Jumat (22/3/2024).


Sebanyak 200 paket takjil dibagikan di Mesjil Al-Hasanah Pangururan dan tahanan Polres Samosir dan warga yang sedang beraktivitas melintas di depan Mako Polres Samosir menjelang waktu berbuka puasa.


“Pelaksanaan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polres Samosir untuk meningkatkan kualitas Iman dan takwa personil Polri bersama Bhayangkari yang siap mewujudkan kualitas untuk Indonesia Maju,” kata  Kabag Operasi Kompol M Hasan, SH, MH.
 

Kompol M Hasan juga berharap agar masyarakat tetap tertib dan mematuhi aturan berlalu lintas saat berkendara. Dan juga untuk menjaga keselamatan agar tetap menggunakan helm saat berkendara.


“Diharapkan dengan kegiatan ini, akan lebih mewarnai semangat kebersamaan yang terus ditanamkan dan akan menjadi pendorong bagi terwujudnya masyarakat yang lebih solid dan sejahtera di Kabupaten Samosir,” terang Kompol M Hasan.


Ditambahkannya, bahwa berbagi takjil kepada tahanan Polres Samosir sebagai bentuk syukur, kepedulian dan perhatian kepada tahanan dibulan Suci Ramadhan. 

KBO Lantas Polres Samosir Ipda Jusuf Ketaren berbagi takjil 
:(gb/doc/ist)



“Dengan kebersamaan ini dapat memberikan manfaat kepada para tahanan untuk selalu beribadah dan berbuat kebaikan kelak setelah selesai menjalani masa tahanan mereka,” ucapnya lagi.

Sementara itu, saat membagikan takjil, Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Widia Hardiman menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada umat muslim yang berada di tahanan dan juga masyarakat.

"Semoga jadi berkah bagi kita semua, " kata Ny. Widia Hardiman sembari menyapa warga dengan senyum ramahnya. 


(Gb-Luis06)