Notification

×

Iklan

Iklan

Puji Pembangunan Danau Toba, Parlindungan Purba: Sumut Makmur Bila Kabupaten Kotanya Makmur

3 Feb 2024 | 22:47 WIB Last Updated 2024-02-03T15:50:07Z


GREENBERITA.com- Tokoh Masyarakat Sumatera Utara Dr Parlindungan Purba menyatakan Samosir kini sudah di recreated dengan baik dikarenakan banyaknya fasilitas yang telah memadai bagi pendatang khususnya di bagian perhotelan, serta banyaknya hotel hotel yang di bangun dengan menyesuaikan target market pendatang.


Pernyataan tersebut disampaikan Dr Parlindungan Purba ketika berbincang dengan GreenberitaTv pada Sabtu, 3 Februari 2024 di Pelabuhan Simanindo, Kabupaten Samosir.


"Juga tempat wisata yang baru dan sudah di perbarui salah satunya waterfront yaitu air menari, ini sudah pasti tidak terlepas dengan dukungan dan inisiatif Bupati, jadi terimakasih kepada bupati beserta wakilnya beserta seluruh aparatnya yang sudah bahu membahu membangun Samosir yang kita cintai ini," jelas Dr Parlindungan Purba sembari menyatakan bahwa dirinya adalah anak boru par Samosir.


Disinggung mengenai cita-citanya kedepannya, Parlindungan Purba kembali menyatakan niatnya mencalonkan diri kembali sebagai anggota DPD RI Sumatera Utara untuk Senayan.


"Kenapa saya berkeinginan? Karena saya merasa ini merupakan panggilan pembangunan di Sumatera Utara, juga adanya dorongan dan inisiatif dari diri saya sendiri, mudah mudahan saya masih bisa memberikan tenaga dan pikiran bagi nusa dan bangsa," tegas Parlindungan Purba.


Menurut Anggota DPD RI 2009-2019 ini, Indonesia akan makmur kalau Sumatera Utara makmur. "Sumatera Utara makmur kalau seluruh kabupaten kota di Sumatera Utara makmur," pungkasnya.

Simak pernyataan lengkapnya Dr Parlindungan Purba pada tayangan YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini,