Notification

×

Iklan

Iklan

Panen Hujatan Setelah Pasang Badan Demi Syahnaz Sadiqah

15 Jul 2023 | 08:30 WIB Last Updated 2023-07-15T01:30:42Z

Nanda Persada Syahnaz dan Jeje
GREENBERITA.com - Nanda Persada panen hujatan setelah pasang badan atas perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett . Setelah video klarifikasi istri Jeje Govinda itu, warganet bukannya makin luluh namun nampak kesal. Pasalnya, wanita yang disapa Nanaz itu sama sekali gak ada permintaan maaf ke Lady Nayoan.


Gegara hal itu, Syahnaz Sadiqah pun didesak untuk meminta maaf ke Lady Nayoan oleh para warganet. Namun hal itu tak digubris olehnya hingga membuat Nanda Persada ikut menanggapi.


Seolah menjadi penyambung lidah antara antara Syahnaz dengannya, Nanda mengatakan bahwa meminta maaf pada Lady Nayoan bukan prioritas utama istri Jeje.


Bagi Nanda Persada, yang harusnya diprioritaskan Syahnaz Sadiqah adalah membangun kembali rumah tangganya dengan Jeje Govinda.

"Prioritas pertama adalah internal keluarga, rumah tangga mereka dulu," ungkap Nanda dikutip dari unggahan akun TikTok keluargakecildijerman01 pada kamis (13/7/2023).


Selanjutnya, Nanda mengatakan kalau pun Syahnaz meminta maaf pada Lady Nayoan tak akan menyelesaikan masalah yang terjadi.

"Yang berikutnya adalah bagaimana menanggapi  pemberitaan atau statement dari pihak lain, apakah itu harus ditanggapi atau tidak. Kalau ditanggapi apakah akan menjadi solusi, menjadi mereda, atau saling sahut-sahutan karena ego," sambungnya.


"Apakah itu akan menyelesaikan masalah atau malah memperpanjang masalah... Dengan konsekuensi publik akan tetap mem-bully nya, terutama Nanas," pungkasnya.


Dari pernyataannya itu, Nanda Persada merasa jika hal tersebut dilakukan malah akan membuat Syahnaz jadi makin dihujat.Sontak potongan video Nanda Persada yang membela Syahnaz Sadiqah itu langsung menuai beragam komentar warganet.


Para warganet curiga jika Nanda Persada sudah disogok untuk bisa memberikan komentar yang baik-baik dan membela Syahnaz. Apalagi dia diduga sebagai pemilik akun Instagram Lambe Turah.


“Ini sih udah dapat amplop dari pihak sultan," timpal warganet lain.

"Roman-romannya udah dapat amplop ini dari pihak sana makanya jadi penyambung lidah," imbuh yang lain.


Sebelumnya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda juga sempat bertemu dengan Nanda Persada. Pertemuannya itu sebelum adik Raffi Ahmad itu buka suara terkait perselingkuhannya. Dari hal ini lah warganet menduga jika Nanda Persada memang diminta untuk membela adik dari Sultan Andara itu.

(GB-RizalDM)