Notification

×

Iklan

Iklan

Raffi Ahmad Pasang badan , Syahnaz memang adik saya

15 Jul 2023 | 09:03 WIB Last Updated 2023-07-15T02:03:44Z
Tayangan FYP Trans TV

GREENBERITA.comKeluarga adalah sekelompok orang yang terikat dengan hubungan darah, ikatan kelahiran, hubungan khusus, pernikahan, atau yang lainnya. 


Seburuk-buruknya Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad Tetap Pasang Badan, Sebut Musibah dan Ada Hikmah-nya.


Kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah akhir-akhirnya sudah pasti sosok Raffi Ahmad akan ikut terseret. Artis papan atas ini setelah lama tak mau buka suara, kini suami Nagita Slavina itu menyampaikan beberapa kata untuk sang adik.


Dari tayangan FYP Trans TV, Raffi mengatakan jika semua yang terjadi pada Syahnaz adalah musibah dan ada kesalahan. Sebagai kakak, ia mendoakan sang adik akan bisa banyak mengambil pelajaran dari perbuatannya.


"Ini kan si Syahnaz memang adik saya, meski bukan adik saya siapapun orang yang terkena musibah pasti kita doakan supaya mendapatkan hikmahnya menjadi lebih baik," kata Raffi dikutip dari unggahan Instagram @beritaartisngetop pada Jumat (14/7/2023).


Raffi Ahmad juga membela Syahnaz Sadiqah bahwasannya setiap manusia gak pernah lepas dari segala kesalahan termasuk dirinya.

Tanggapan Raffi Ahmad terkait kasus perselingkuhan adiknya itu pun diunggah oleh akun salah satu akun gosip beritaartisngetop. Banyak yang merasa geram dan gak setuju dengan cara bersikap ayah Rafathar menaggapi skandal ini.


Bagi para warganet, dari kasus perselingkuhan ini yang terkena musibah bukanlah Syahnaz Sadiqah melainkan Lady Nayoan. Banyak Lady sampai merelakan rumah tangga untuk bercerai dengan Rendy Kjaernett.

 "Yang kena musibah itu Lady, bukan Nnas," tulis warganet.


"Musibah itu sesuatu yang tidak direncanakan, kalau adik Raffi kan emang punya rencana, gimana nih?," timpal lainnya.


"Bukan musibah Fi, tapi banyak tingkah ga ada bersyukur," tambah warganet.

"Yang kena musibah Lady, sampai mau cerai sama si Rendy. Lah Jeje sana si Syahnaz baik-baik saja," ujar lainnya.


Keluarga merupakan unit terkecil dari masyarakat yang terdiri atas kepala keluarga dan beberapa orang yang terkumpul dan serta orang orang yang selalu menerima kekurangan dan kelebihan orang yang ada di sekitarnya baik buruknya anggota keluarga, tetap tidak bisa merubah kodrat yang ada, garis besarnya yang baik diarahkan dan yang buruk diperbaiki tanpa harus menghakimi dikutip dari id.wikipedia.org

(GB-RizalDM)