Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi Idul Fitri 1444 H, Vandiko Gultom sambangi Gubernur dan Wagub Sumut

23 Apr 2023 | 18:13 WIB Last Updated 2023-04-23T11:13:16Z

Bupati Samosir lakukan silaturahmi Hari Raya Idul Fitri kekediaman Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, (23/4/2023)

GREENBERITA.com- Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom didampingi Pj. Sekda Waston Simbolon dan Kepala BKPSDM Rohani Bakara menyambangi Rumah Dinas Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) pada Sabtu, 22 April 2023.


Kehadiran Bupati Samosir disambut hangat Gubsu Edy Rahmayadi. Pada pertemuan tersebut, atas nama pribadi dan seluruh masyarakatnya, Bupati Samosir menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1444 H kepada Gubsu dan seluruh keluarga.


"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Mohon maaf lahir dan Batin Pak Gubernur," ucap Vandiko kepada Edy Rahmayadi seraya berjabat tangan. 


Tampak Gubernur Sumut mengajak Bupati Samosir duduk satu meja dan terlihat bercengkrama dengan akrab bersama.


Disela-sela perbincangan santai Gubernur Edy Rahmayadi tetap meminta Bupati Samosir agar mempertahankan kinerja dalam mengelola Pemerintahan dan tetap melakukan koordinasi intens dengan Pemerintah Provinsi.


Bupati Samosir juga Lakukan Silaturahmi ke Wagubsu Musa Rajekshah 


Setelah silaturahmi dengan Gubsu, Bupati Samosir juga mengunjungi rumah Dinas Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah di hari yang sama.

Bupati Samosir Vandiko Gultom juga lakukan Silaturahmi kepada Wagubsu Musa Rajekshah 


Kehadiran Bupati Samosir Vandiko Gultom bersama rombongan juga disambut langsung oleh Wagubsu yang biasa disapa Ijeck ini. 


Dalam kesempatan tersebut Bupati Samosir, Vandiko Gultom juga menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1444 H kepada Wagubsu beserta seluruh keluarga dan ditutup dengan melakukan photo bersama.