Notification

×

Iklan

Iklan

Duh, ASN ini Ditemukan Tewas Usai Minum Racun, Apa Motifnya?

16 Feb 2023 | 12:25 WIB Last Updated 2023-02-16T05:25:05Z
Tiominar Sijabat yang diduga tewas usai minum racun (16/22023)


GREENBERITA.com- Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sehari-harinya berdinas di Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun meninggal Dunia usai meminum racun, pada Kamis 16 Februari 2023 sekira pukul 04 dini hari.

Sang ASN bernama Tiominar Sijabat (38) merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan menjabat sebagai Kasi Kemasyarakatan Kelurahan Parapat dan berdomisili di Girsang I," ujar Camat Girsang Sipangan Bolon, Maruwandi Yosua Simaibang saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah Parapat.

Maruwandi juga menyampaikan, bahwa korban ditemukan suaminya sekitar jam 04 dini hari dalam kondisi terbatuk-batuk mengeluarkan banyak buih yang diduga yang bersangkutan meminum sejenis cairan porselen.

Untuk membersihkan cairan keramik yang telanjur diminum, Korban ( TS ) langsung dilarikan suaminya ke Rumah Sakit Umum Daerah (UGD) Parapat guna mendapatkan pertolongan dan korban (TS) juga sempat mendapat pertolongan dari pihak RSUD
sampai pukul 06.00 pagi

Sekitar pukul 06 Wib lewat, yang bersangkutan tidak dapat diselamatkan sehingga hari ini pihak Kepolisian khususnya Polsek Parapat beserta dengan dokter forensik masih melakukan visum luar sesuai permintaan dari pihak keluarga," ujar Maruwandi Yosua Simaibang.

Sementara Kapolsek Parapat, AKP Jonni Silalahi menyampaikan, bahwa korban saat ini masih menjalani visum luar di Rumah Sakit Umum Daerah Parapat," ujar
AKP Jonni Silalahi.


( Gb-K712 )