Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Pemilu 2024, Partai Perindo Targetkan Lima Kursi di DPRD Samosir

Minggu, 15 Januari 2023, 15:26 WIB Last Updated 2023-01-15T09:01:01Z
(DPW Perindo Sumatera target kan 5 kursi di DPRD Samosir dalam road show ke DPD Perindo Samosir, (14/1/2023)

GREENBERITA.com - Dalam program kerja Road show DPW Partai Perindo Sumatera Utara sembari melaksanakan Rapat Konsolidasi,  Partai Perindo Sumatera Utara melakukan kunjungan ke DPD Perindo Sumatera Utara pada Sabtu, (14/1/2023).

Pada kegiatan tersebut, Ketua DPD Sumut Ir. Rudi Zulham Hasibuan bersama Sekretaris Donna Julietta Siagian dan Korwil Linceria Nainggolan meyakini kepengurusan baru khususnya DPD  Samosir ini akan meraih keberhasilan.

"Karena kepengurusan DPD Samosir saat ini di isi dengan orang-orang yang sudah berpengalaman dalam perpolitikan, bahkan sebagian dari kaum aktivitis Reformasi 1998," ujar Rudi Zulham Hasibuan.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Partai Perindo Samosir yang megah dan berada dijalan Raya Simanindo Lumban Suhi ini, Rudi Zulham Hasibuan juga meyakini Partai Perindo Samosir dapat meraih satu fraksi dengan 5 kursi.

"Saya menargetkan DPD Perindo Samosir dapat meraih 5 Kursi di DPRD Samosir dengan penuh semangat yang baru, target baru, kekuatan yang baru dalam membentuk kepengurusan Kader-kader Perindo Samosir," ujar Rudi Zulham Hasibuan.

(Perindo Samosir lakukan rapat penguatan organisasi (14/1/2023)

"Dan pada Pilkada 2024 nanti setelah pileg, saya meminta kader untuk maju menjadi calon Bupati Samosir, karena itulah cita-cita yang di memiliki oleh Partai Perindo yang di isi dengan petarung-petarung baru khususnya di Partai Perindo Kabupaten Samosir," pungkas Rudi Zulham Hasibuan.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Samosir Fransiskus Star Sitanggang SE yang didampingi Sekretaris Saut Martua Tamba ST dan Bendahara Rismawati Simarmata, menyatakan sebagai partai yang baru di Kabupaten Samosir, pihaknya akan melakukan konsolidasi Internal untuk pengurus baru Partai Perindo Samosir.

"Terkhusus di kawasan Kabupaten Samosir, guna memperkuat barisan dan memperkokoh jejaring, maka di wilayah Kabupaten Samosir ini akan di isi orang-orang yang baik dan berpotensi di dalam target mendulang kemenangan untuk Partai Perindo," ujar Fransiskus Star Sitanggang.

Dia menambahkan, jika Partai Perindo menang, tentu Kesejahteraan masyarakat Samosir akan terlihat tanpa ada keraguan.

"Sebab itulah komitmen kami dengan tanpa keraguan sebagai pejuang dan petarung dalam membesarkan Partai Perindo Di kabupaten Samosir," pungkas Fransiskus Star Sitanggang.


(Gb-QiaS02)

Iklan