Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar HUT dan Bona Taon HBB Deli Serdang, Lamsiang Sitompul: Jadilah Terang, Bersama Kita Jaga Kerukunan Umat Bersama

21 Jan 2023 | 19:37 WIB Last Updated 2023-01-21T15:53:54Z
(Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul Rayakan HUT dan Bona Taon HBB Deli Serdang, (20/1/2023)

GREENBERITA.com - Pengurus pusat Horas Bangso Batak (HBB) melakukan perayaan
Bona Taon sekaligus merayakan Ulang Tahun HBB DPC Deli Serdang yang ke 2 pada, Jumat (20/1/2023).

Kemeriahan kegiatan yang di kuti 300 anggota HBB dan dihadiri Pengurus DPP, DPD Sumatera Utara, Satgas DPD Sumut, DPC Kota Medan, serta Dewan Pimpinan Kecamatan, Ranting , Dewan Pimpinan Desa yang ada di Kota Medan dan Deli Serdang. 

Ketua Umum Lamsiang Sitompul SH MH didampingi Sekretaris Umum Luhut Situmorang SH dan Wakil Ketua Bidang UMKM Ir Posma Parapat menyampaikan selamat tahun baru sembari mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan semakin meningkatkan silaturahmi serta kekompakan sesama warga yang tergabung dalam HBB.

"Saya intruksikan kepada seluruh kader HBB, untuk selalu menjaga kekompakan sesama anggota dan Bangso Batak, jadilah terang dengan terus mengupayakan terbentuknya kerukunan warga khususnya kerukunan antar umat beragama dimanapun berada," ujar Lamsiang Sitompul.

Seluruh pengurus DPP dan DPD HBB Sumatera Utara juga menyampaikan selamat ulang tahun ke-dua kepada DPC HBB Deli Serdang.

"Selamat ulang tahun ke-dua kepada DPC HBB Deli Serdang, semoga semakin jaya dan pendamping warga dalam kerukunan antar umat beragama di Deli Serdang," ujar Ketua DPD HBB Sumut Tomson Parapat, SH.

Dari DPD Sumut juga dihadiri Bendahara DPD HBB Sumut, Josmar Silaban SH MKN , Bidang UMKM Parasian Tobing ST serta dari LBH Donal Lubis SH dan Hengki Silaen SH .

Sementara itu, Ketua DPC Deli Serdang, Mangapul Sitindaon menyampaikan apresiasi atas kehadiran para pengurus DPP, DPD Sumut dan DPC Kota Medan dalam Bona Taon dan HUT ke-dua HBB Deli Serdang.

"Terimakasih atas kehadiran serta dukungan dan harapan kepada kami, semoga kedepannya kita semakin menguatkan diri untuk terus bergandengan tangan melakukan tugas kemasyarakatan untuk kebaikan warga khsusus nya Bangso Batak di seluruh dunia," ujar Mangapul Sitindaon yang didampingi Sekertaris Rajuman Siregar Bendahara Jaster Sinurat , Wakil Ketua Pantas Parutu Purba. 

Dari Dewan Pimpinan Kecamatan Se Kota Medan hadir antara lain Ketua DPK Medan Kota Belman Purba , Ketua Ranting Bakaran Batu Edi Simanjuntak, Ketua DPK Medan Belawan Poltak Tampubolon SH MH, STH , DPK Medan Perjuangan dll . 

Dari DPK Deli Serdang hadir antara lain Ketua DPK Labuhan Deli Nelson Aritonang, DPK Percut Sei Tuan Nelson Pasaribu, DPK Delitua Bapak Siahaan , DPDs Cinta Damai Harahap, DPK Tanjung Morawa Jenmart Capah , DPK Patumbak Pahala Marbun dan lainnya.

Acara dimulai dengan ibadah yg dipimpin oleh Pdt Poltak Tampubolon selanjutnya kata sambutan dari para pengurus DPP, DPD , DPD , DPK , Ranting, DPds . 

Turut hadiri oleh Bakal Caleg di Deli Serdang, Anton Sinaga dan dirangkai dengan pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu . 

Acara dimeriahkan dengan acara hiburan berupa vokal grup dari masing masing DPK. Humas DPP HBB ,Hendri Surbakti dan Lamser Sihombing.


(Gb-ferndt01)