Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan Natal, Greenberita Berbagi Sembako dan Jamuan Kasih pada Jemaat HKBP Buhit Samosir

28 Des 2022 | 11:33 WIB Last Updated 2022-12-28T04:44:55Z
GREENBERITA.com- Pimpinan dan crew Radio Samosir Green dan Media Online Greenberita melakukan aksi sosial dengan berbagi sembako kepada para orangtua lanjut usia pada jemaat HKBP Buhit, Pardugul Kecamatan Pangururan, Samosir pada Perayaan Natal, Minggu 25 Desember 2022.

Hal tersebut dibenarkan oleh Pimpinan Media Greenberita Grup, Fernando Sitanggang, SH, MH ketika dikonfirmasi disela kegiatan aksi sosial ini.

"Benar, kita dari seluruh staf Greenberita melakukan aksi sosial berupa pembagian sembako berupa beras, minyak goreng, syrup dan mug Greenberita cantik kepada para lanjut usia jemaat HKBP Buhit yang telah berusia 60 tahun ke atas," ujar Fernando Sitanggang.

Selain pembagian sembako, tampak para crew dan Santa Claus melakukan pembagian bingkisan kepada ratusan anak sekolah Minggu di gereja ini.

"Sambil menyapa Natal dan bersilaturahmi antar jemaat dan para perantau, kita juga menghidangkan jamuan kasih kepada seluruh jemaat sehingga lebih saling berbaur penuh sukacita," jelas Fernando Sitanggang.

Crew Greenberita dan Santa Clause melakukan aksi pembagian sembako kepada para lansia dan bingkisan Natal kepada para anak sekolah Minggu, (25/12/2022)

Menanggapi kegiatan ini, Pdt Ressort HKBP Buhit Pdt Freddy Sitanggang, S.Th memberikan apresiasi kepada seluruh media dan crew yang melakukan kegiatan aksi sosial ini.

"Media Greenberita ini sudah lebih dari 2 tahun ini melakukan kegiatan jamuan kasih kepada para jemaat sebanyak 2 kali sebulan, tambah lagi pembagian sembako kepada para lansia di ibadah Natal yang penuh sukacita ini, sungguh kami apresiasi dan berdoa media ini semakin diberkati," ujar Pdt Freddy Sitanggang.

Sementara itu,salah seorang lansia peserta penerima sembako tampak bahagia dan bersuka cita menerima bingkisan Natal dari media Greenberita ini.

"Kami para lansia sungguh merasa dihargai, ketika kami pulang, kami bisa berbangga karena dapat membawa sesuatu untuk keluarga di Hari Natal ini," ujar seorang Ibu br Sinurat.

Secara khusus, Pimpinan Greenberita Fernando Sitanggang menyampaikan apresiasi kepada para pihak yang telah mendukung acara ini.

"Terimakasih secara khusus kepada para pihak yang mendukung acara ini yaitu Keluarga Ir Ober Gultom, Kajari Samosir Andi Adikawira Putera, Kasi Intel Kajari Samosir Tulus Tampubolon, Martua Sialagan, SH, Tunggul Sinaga, Melva Siboro, Marudut Sitinjak, Rista Sitanggang, Rohani Bakara, Ketua dan Anggota dan sekretariat KPU Samosir dan seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu," pungkas Fernando Sitanggang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Rudi Simbolon serta para crew Samosir Green Santri Sitanggang, Kia Silalahi, Aksel Wardhana dan Alex Sitanggang.

(Gb-Aksel02)