Giliran Waston Simbolon Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Samosir -->

VIDEO

Giliran Waston Simbolon Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Samosir

Rabu, 02 November 2022

Bupati Samosir melantik Asisten III Administrasi Umum Sekdakab menjadi Pj Sekda Samosir, (1/11/2022)

GREENBERITA.com- Pergantian penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Samosir dilakukan Bupati Samosir dari Asisten II Pemkab Samosir Hotraja Sitanggang ke Asisten III Pemkab Samosir Waston Simbolon. 

Hal itu terlihat ketika Bupati Samosir Vandiko Gultom, ST melantik Drs. Waston Simbolon, MM yang sebelumnya sebagai Asisten III Administrasi Umum Sekdakab Samosir menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir, di Aula Kantor Bupati Samosir, Selasa (1/11/2022).

SK pengangkatan Pj. Sekda ini tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Samosir No. 457 Tahun 2022 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir, dengan masa berlaku paling lama 3 bulan dan/atau dilantiknya pejabat defenitif.

Usai melantik dan mengambil sumpah dan janji Pj. Sekda yang baru, Bupati Samosir menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik betul-betul menjalankan tugas amanah ini dengan baik dan sungguh sungguh. 

"Dasar kita bekerja adalah untuk kesejahteraan masyarakat maka semuanya kita harus kembalikan kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang baik", tegasnya.

Selanjutnya, Bupati berharap agar Pj. Sekda segera bekerja dan menjalankan program yang baik agar semakin ditingkatkan dibarengi dengan inovasi-inovasi baru untuk mencapai misi Kabupaten Samosir.

"Jaga nama baik, serta manfaatkan semua sumber daya yang ada dengan bersinergi dengan semua pimpinan OPD. Kepada keluarga pejabat yang baru dilantik, saya harapkan agar mendukung kinerja demi kesejahteraan masyarakat", tutupnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Asisten I, Asisten II, Pimpinan OPD se-Kabupaten Samosir, Rohaniawan dan keluarga pejabat yang dilantik.


(Gb-Aksel02)

Loading...