Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Santri Nasional, Kapolres Humbahas: Santri Berdaya Jaga Martabat Manusia

23 Okt 2022 | 10:52 WIB Last Updated 2022-10-23T03:52:17Z
GREENBERITA.com- Pelaksanaan Peringatan Hari Santri Nasional Yang Ke - 7 Tahun 2022 Di Wilayah Kabupaten Humbahas dilaksanakan di Sekolah MTS Negeri I Desa Marade Kec. Pollung, Humbahas. Sabtu (22/10/2023).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimim, SIK., MH, Kabag Ops KOMPOL Dwi Septian, SH., SIK., MH, Kasat Intelkam Akp Basuki, Kasat Lantas AKP Dahnial Saragih, SH, Kasat Narkoba Iptu Syamsul Bahri, SE, Kamad MTsN Humbahas Megawaty Simanullang, SPd.I, Kasi Pendis Kemenag Sontayati Sihite, Ketua NU Ust Tarmizi S.Pd.I, Bendahara PCNU Suparto Situmorang, Staf PCNU, Personil Polres Humbahas dan Para Guru dan Pelajar MTsN.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan kegiatan zoom meeting secara terpusat di Jombang Provinsi Jawa Timur yang diikuti Kapolres Humbahas dan Pimpinan Nahdlatul ulama Humbahas dalam rangka peringatan hari Santri Nasional Tahun 2022. 

Selanjutnya dilaksanakan Upacara Hari Santri ke-7 tahun 2022 yang dipimpin oleh Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H bertempat di sekolah MTsN Desa Marade Kec Pollung Kab Humbahas.

Dalam Pidato Presiden RI Joko Widodo yang dibacakan Kapolres Humbahas bahwa melalui Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015 telah menetapkan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional.

Kali ini Hari Santri mengangkat tema Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan.

"Bahwa dari Sabang sampai Merauke hari ini sedang bersukacita merayakan peringatan hari Santri Nasional 2022," ujar Kapolres Humbahas.||


(Gb-BMT.Manalu)