Pengurus DKC Garda Bangsa Silaturahmi dengan PCNU Kota Medan -->

VIDEO

Pengurus DKC Garda Bangsa Silaturahmi dengan PCNU Kota Medan

Kamis, 15 September 2022

Ket Foto : Pengurus Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Gerakan Pemuda (Garda) Bangsa Kota Medan menggelar audiensi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Medan, Rabu, 14 September 2022.

MEDAN. GREENBERITA.com
-- Pengurus Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Gerakan Pemuda (Garda) Bangsa Kota Medan menggelar audiensi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Medan, Rabu, 14 September 2022.

Kedatangan Ketua DKC Garda Bangsa Kota Medan Kokoh Ramadhan Purba SE didampingi Sekertaris Dimaz Ramananda SE dan Bendahara Saddat Husein Nasution ke Kantor PCNU Kota Medan yang beralamat di Jalan Palang Merah, Kota Medan tersebut sekaligus untuk menjalin silaturahmi. 


"Audiensi ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan PCNU Kota Medan, dan  kedatangan kami disambut langsung oleh Ketua PC NU Kota Medan Ayahanda Drs. KH. Sutan Syahrir Dalimunthe, MA," ujar Kokoh.


Selain mempererat silaturahmi, kata Kokoh, dalam pertemuan itu juga membahas kerjasama mulai perihal pengkaderisasian Partai sampai persiapan pemilu 2024.


"Sebagai Badan Otonom Partai PKB Kota Medan, Garda Bangsa Kota Medan bertanggung jawab dan siap untuk membina dan mengantarkan calon-calon legislatif dari putra-putri terbaik Kota Medan untuk dapat bertarung pada pemilu 2024," ujarnya.


Untuk itu, sambung Kokoh, PKB sebagai anak kandung dari keluarga besar Nahdlatul Ulama dapat bersinergi dan saling mendukung antar warga Nahdliyin khususnya yang berada di Kota Medan.


Sementara itu, Ketua PCNU Kota Medan KH Sutan Syahrir Dalimunthe MA, mengaku sangat senang dan bahagia pengurus DKC Garda Bangsa Kota Medan berkunjung ke PCNU.


“Semoga Garda Bangsa sebagai organisasi sayap partai PKB dapat mencari figur-figur yang sudah cukup dikenal di masyarakat sebagai caleg, serta mau bekerja dan turun ke masyarakat," katanya.


Ia berharap agar silaturahmi dan komunikasi dengan kaum Nahdliyin baik yang di struktural maupun kultural dijaga dengan baik, karena itu adalah basis dan modal suara tradisional PKB.


"Di NU kita juga memiliki SDM yang cukup, dan kita punya banom-banom, Muslimat, Anshor, ada ISNU, PMII, juga IPNU, koordinasi dan bekerjasamalah. Rangkul mereka agar PKB Kota Medan bisa kuat dan makin besar,” saran Ketua PCNU Medan.


Dari pantauan di lokasi, pertemuan antara pengurus DKC Garda Bangsa Kota Medan dan NU Kota Medan itu berlangsung hangat dan penuh keakraban.


(Gb--Raf)

Loading...