Seru HUT RI 77, Puluhan Tim Marching Band Unjuk Kebolehan di Samosir -->

VIDEO

Seru HUT RI 77, Puluhan Tim Marching Band Unjuk Kebolehan di Samosir

Selasa, 16 Agustus 2022

GREENBERITA.com- Puluhan team marching band unjuk kebolehan pada perlombaan marching band tingkat SD, SMP dan SMA dalam rangka meriahkan HUT RI di Kabupaten Samosir. 

Seluruh tim drum band memulai start dari Desa Pardomuan 1, Depan Budi Mulia-Pangururan dan finish di tanah lapang Pangururan, (16/08/2022). 

Dengan berbagai kepiawaian, pemain drum berjalan dan memainkan irama musik dan lagu-lagu kemerdekaan. Penampilan mereka menarik perhatian warga dan menjadi tontonan menarik masyarakat disepanjang perjalanan menuju finish.  

Selanjutnya, peserta drum mengikuti lomba dan mendapat penilaian dari juri untuk tingkat SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Pangururan.

Ketika dikonfirmasi di lapangan, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memberikan apresiasi atas kepiawaian para anak muda Samosir bermain drum band. 

"Mereka sungguh luar biasa, punya talenta dan kemauan tinggi untuk berekspresi, inilah para generasi muda emas Samosir untuk masa depan," tegas AKBP Josua Tampubolon sembari membagikan puluhan ribu bendera kepada para siswa dan orang tuanya. 

(Gb-ferndt01/rel)

Loading...