Bangun Kota Medan, Sapma PP Sumut Dukung Penuh Langkah Bobby Nasution -->

VIDEO

Bangun Kota Medan, Sapma PP Sumut Dukung Penuh Langkah Bobby Nasution

Selasa, 16 Agustus 2022

  


M Firmanshah, SH, Ketua Sapma PP Sumut/foto : dok

GREENBERITA.com-Medan || Sejumlah langkah strategis Walikota Medan Bobby Nasution yang dinilai penuh kejutan, turut didukung sejumlah pihak. 


Tak terkecuali Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Utara (Sapma PP Sumut) yang sejak awal komitmen mendukung penuh menantu Presiden Jokowi itu dalam merubah image Kota Medan. 


"Pada prinsipnya, Sapma PP Sumut tetap komitmen mendukung setiap langkah Bang Bobby Nasution sejak ia mencalonkan diri sampai kini beliau menjabat sebagai Walikota Medan. Tentu menjadi tanggungjawab kita untuk mendukung penuh apapun yang menjadi kebijakannya," tegas Ketua Sapma PP Sumut M Firmanshah, SH, Selasa (16/8/2022). 


Apalagi, lanjut Firman, berbagai kebijakan diambil Bobby selalu menunjukkan tekadnya untuk memahami dan mengakomodir kemauan berbagai kalangan masyarakat, termasuk kaum milenial yang punya berbagai hobi. 


"Misalnya kemarin beliau menggelar fashion week di kantor Walikota, kemudian membuat panggung hiburan dengan menghadirkan sejumlah artis dan beliau berbaur bersama penonton dan teranyar menggelar kegiatan balapan motor di jalanan dengan mengakomodir klub dan gank motor. Inikan salah satu langkah positif," urainya. 


Begitu juga halnya dengan langkah Bobby yang melakukan revitalisasi kawasan Lapangan Merdeka yang menjadi pusat heritage dan titik 0 Kota Medan, sekali pun tetap ada pro kontra, khususnya mengenai pembongkaran kolam pancur di depan Kantor Pos Besar. 


"Kami percaya ada sisi positif yang akan dilakukan Bang Bobby untuk merubah kawasan heritage titik 0 Kota Medan menjadi lebih bagus meski masalah ini turut memicu pro kontra. Kami yakin ke depan kawasan bersejarah seputar Lapangan Merdeka akan lebih baik dari sebelumnya," pungkas alumni Fakuktas Hukum USU tersebut. (Aa)

Loading...