Audiensi Pengurus Punguan PPRN, Bupati Samosir: Pertahankan Nilai-nilai Budaya Batak -->

VIDEO

Audiensi Pengurus Punguan PPRN, Bupati Samosir: Pertahankan Nilai-nilai Budaya Batak

Green Berita
Selasa, 30 Agustus 2022


SAMOSIR.GREENBERITA.com-
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom didampingi Plt Kadis Kominfo Ricky Rumapea, Kadis Sosial PMD Fitri Agust Karokaro, S.Th, MM, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Tetti Naibaho, menerima audiensi pengurus  Punguan PPRNB  (Pomparan Raja Naibaho Boru Bere), Hadir Sekjen PPRNB Richard Naibaho, Ketua DPD PPRNB Samosir Mangiring Naibaho dan Ketua Harian Sasnaek Naibaho beserta para pengurus PPRNB, yang bertempat di ruang kerja Bupati Samosir, Selasa (30/8/2022). 


Adapun audiensi  Pengurus  Punguan PPRNB  (Pomparan Raja Naibaho Boru Bere) tersebut adalah dalam rangka PPRNB siap mendukung dan berkontribusi dalam Program dan Kegiatan Bupati Samosir demi Pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Samosir.


Bupati Samosir dalam sambutannya menyampaikan dukungannya kepada Punguan PPRNB  (Pomparan Raja Naibaho Boru Bere) dan meminta Ketua/Pengurus PPRNB mengayomi semua jajaran anggota PPRNB serta dapat merangkul semua anggota untuk tetap mempertahankan nilai-nilai budaya khususnya di Kabupaten Samosir.


"Saya menyarankan supaya PPRNB menyusun Program kerja yang tentunya untuk kesejahteraan anggota. Pemerintah Kabupaten samosir siap bersinergi terhadap program-program PPRNB untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Samosir," ujar Vandiko Timotius Gultom. 


Menurut Vandiko Gultom, program Sirtunisasi diharapkan dapat disosialisasikan PPRNB, karena program ini  akses jalan dapat terhubung di setiap Desa.


Secara khusus Bupati Samosir mengucapkan terimakasih dan mengharapkan kedepannya agar PPRNB mengingatkan masyarkat agar tetap satu tujuan dan bersinergi  untuk pembangunan Kabupaten Samosir.


(Gb-ferndt01/rel)

Loading...