Turut Berdukacita, Eks Crew Greenberita Angga Sagala Meninggal Dunia -->

VIDEO

Turut Berdukacita, Eks Crew Greenberita Angga Sagala Meninggal Dunia

Greenberita.com
Rabu, 06 Juli 2022

Almarhum Angga Sagala (22 Tahun)

SAMOSIR.GREENBERITA.com-
Keluarga besar Media Online Greenberita dan YouTube Channel GreenberitaTv serta Radio Samosir Green 101.5 FM menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya Angga Sagala pada Rabu subuh, (6/7/2022) di RS Adam Malik, Medan. 


Pernyataan tersebut disampaikan Pimpinan Perusahaan Samosir Green Group, Fernando Sitanggang, SH, MH. 


"Keluarga besar Samosir Green dan Greenberita menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kami, Angga Sagala, mantan crew Radio Samosir Geeen dan Greenberitacom," ujar Fernando Sitanggang. 


Dia menyampaikan, Angga Sagala adalah anak dari Lamris Sagala dan Ibu Boru Sitanggang (Almarhum).


"Sahabat kami Angga Sagala ini adalah seorang anak muda pekerja keras yang sampai akhir hidup nya sangat menyayangi seluruh keluarganya dan  aktif di pelayanan guru sekolah minggu Gereja Katolik Pardugul," ujar Fernando Sitanggang. 


Sebelum meninggal dunia, Angga Sagala yang masih berusia 22 tahun merupakan anak kedua dari 5 bersaudara.


Pasca mengundurkan diri dari crew Radio Samosir Green merantau ke Jambi pada Januari 2022 dan menderita sakit 3 bulan setelahnya. 


"Dia merantau ke Jambi usia resign dari Radio Samosir Green, namun disana dia menderita sakit setelah bekerja 2 sampai 3 bulan," ujar Santri Sitanggang, staf senior Radio Samosir Green. 


Menurut rencana, almarhum akan tiba di Samosir pada Rabu pagi dan akan dimakamkan pada Kamis (7/7/2022) di Desa Panampangan Kecamatan Pangururan. 

 


(Gb-Santri02)

Loading...