Rakor PLN UIP Sumbagut dan Poldasu, Bahas Peningkatan Kerjasama Pengamanan Aset -->

VIDEO

Rakor PLN UIP Sumbagut dan Poldasu, Bahas Peningkatan Kerjasama Pengamanan Aset

Senin, 18 Juli 2022



Kegiatan Rakor PLN UIP Sumbagut dengan pihak Ditpamobvit Poldasu membahas pengamanan aset/foto : ist


GREENBERITA.com-Medan || PT PLN (Persero) UIP Sumbagut menggelar Rapat Koordinasi Program Kerja Teknis dengan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu), Kamis (18/7/2022). 


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan hubungan kelembagaan dalam pengamanan Aset di lingkungan PLN UIP Sumbagut. 


Digelar di Aula Lantai 5 PLN UIP Sumbagut, Jalan Dr Cipto No 12, Medan Polonia, hadir dalam kegiatan itu Kasubdit Waster Ditpamobvit Poldasu AKBP Dorma Purba, SPd, GM PLN UIP Sumbagut yang diwakil SRM Anggaran dan Umum Tomu Murniaty Sibarani, SRM Perijinan, Pertanahan dan Komunikasi Cokky AF Yuska dan jajaran Manajemen PLN UIP Sumbagut. 


Dalam kesempatan itu, Kasubdit Waster Ditpamobvit Poldasu AKBP Dorma Purba, SPd, menjelaskan, kegiatan rakor ini bermanfaat untuk mempererat hubungan kelembagaan antara PLN UIP Sumbagut dan Polda Sumut. 


"Dengan terwujudnya sinergi, kesamaan persepsi dan langkah tindak antara PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara dengan Kepolisian Daerah Sumatera Utara dalam Penyelenggaraan Pengamanan obyek Vital dan aset serta penegakan hukum di Lingkungan kerja PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Utara," ujarnya. 


Sementara, SRM Anggaran dan Umum Tomu Murniaty Sibarani yang mewakili General Manager mengucapkan terima kasih kepada Poldasu atas kerjasama yang dilakukan dalam melakukan pengamanan objek vital dan aset maupun pekerjaan konstruksi yang ada di lingkungan PT PLN (Persero) UIP Sumbagut, selain pengamanan kantor juga pengamanan gudang tempat penyimpanan beberapa material tower. (Aa)

Loading...