Bersama Nikolas Naibaho, Yayasan PTP Terus Berbagi Bola dan Motivasi Kepada Anak Samosir -->

VIDEO

Bersama Nikolas Naibaho, Yayasan PTP Terus Berbagi Bola dan Motivasi Kepada Anak Samosir

Greenberita.com
Jumat, 08 Juli 2022

Yayasan Partungkoan Tano Ponggol Berbagi Bola dan Motivasi kepada Anak-anak Sanggar Tari Gok Asi, Desa Cinta Dame-Simanindo -Samosir (6/7/2022)

SAMOSIR.GREENBERITA.com- 
Yayasan Partungkoan Tano Ponggol (PTP) terus melakukan misi nya untuk berbagi bola serta motivasi kepada anak-anak di Kabupaten Samosir.


Dipimpin Ketuanya, Ir Nikolas Naibaho MBA melakukan pembagian Bola kepada Anak-anak di Sanggar Tari Gok Asi di Desa Cinta Dame Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Rabu, 6 Juli 2022.


Bersama Aktivis dari perantau Jakarta Preston Sitanggang dan pimpinan Greenberita Fernando Sitanggang, Nikolas Naibaho mengajak anak-anak untuk terus gembira bermain guna tumbuh kembang yang baik kedepannya.


"Tetaplah bermain dan gembira untuk tumbuh kembang yang baik bagi masa depan kalian karena hati yang gembira adalah obat yang baik atas semua sakit dan kesusahan," ujar Nikolas Naibaho.


Dirinya mengapresiasi Sanggar Tari Gok Asi yang terus menggiatkan permainan tradisional kepada anak-anak di desa tersebut.


"Saya apresiasi ibu Emeni Simbolon dan pembinanya Ria Gurning yang terus mendorong diajarkan nya permainan tradisional kepada anak-anak sehingga tidak tergantung kepada gadget atau smartphone zaman sekarang," tambah Nikolas Naibaho.

Yayasan PTP Disambut Tarian Sanggar Tari Gok Asi


Sementara itu, salah satu perantau Jakarta yang tergabung dalam Yayasan PTP Preston Sitanggang meminta anak-anak untuk terus berkreasi sembari olahraga sepakbola.


"Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat untuk kesuksesan masa depan kalian semua," ujar Preston Sitanggang.


Secara spontanitas, Ketua Yayasan PTP Ir Nikolas Naibaho memberikan bantuan dana sebesar Rp 1 Juta sebagai dana pembinaan untuk sanggar Gok Asi.


Terpisah, Pelatih Sanggar Tari Gok Asi Emeni Simbolon menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari yayasan Partungkoan Tano Ponggol.


"Saya tidak tau harus mengatakan apa lagi, tapi doa kami kiranya Tuhan Yang Maha Baik memberkati seluruh aktivis yayasan ini serta dalam aksinya berbagi kepada anak-anak, semakin baik lagi kedepannya," ujar Emeni Simbolon.


Hadir pada kegiatan tersebut crew Greenberita Santri Sitanggang dan Aksel beserta puluhan anak-anak Sanggar Tari Gok Asi.


(Gb-ferndt01)

Loading...