Ada Apa Kapolres Samosir Beri Surprise Kepada Kajari Andi Adikawira? -->

VIDEO

Ada Apa Kapolres Samosir Beri Surprise Kepada Kajari Andi Adikawira?

Sabtu, 23 Juli 2022

GREENBERITA.com- Tiba-tiba Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memberi surprise kepada Kepala Kejari Samosir Andi Adikawira Putera SH MH di Halaman Kantor Kejari Samosir, Jumat (22/7/2022).

Didampingi para PJU Polres Samosir, sambil menyanyikan "Selamat Ulang Tahun  
Album Lagunya Jamrud" Andi Adikawira Putera SH MH tak menyangka kedatangan AKBP Josua Tampubolon dan para PJU Polres Samosir.

Uniknya, satu diantara personel Polres Samosir menggendong lousdspeaker portabel sambil berjalan memasuki area lokasi  acara Syukuran yang dilaksanakan dihalaman Kantor  Kejari Samosir tersebut.

Terpantau, jalannya acara syukuran Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 62 tapak Polres Samosir sangat dan Kajari Samosir begitu Harmonis .

Apalagi, ketika Kapolres Samosir menyanyi bareng dengan Kajari Samosir, suasana kedua institusi itu terlihat semakin harmonis seperti halnya sinergisitas yang terjalin selama ini.

Dalam kegiatan acara Syukuran Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 62 itu juga tampak dihadiri  Kabag SDM Polres Samosir Kompol Saut T Panggabean, S.H, PJU Polres Samosir, PJU Kejari Samosir, Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Samosir, Staf Kejari  Samosir, Ketua FKTM Samosir Obin Naibaho dan Insan pers.

Kapolres Samosir dalam sambutannya , mengatakan atas nama Polres Samosir, dia mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-62, dan berharap dihari yang berbahagia ini Kejari Samosir semakin maju, sukses dan sehat.

"Dan gak lupa juga Selamat ulang tahun kepada Kajari Samosir semoga panjang umur dan sehat selalu,"ujarnya. Berharap apa yang telah dibina selama ini dapat dipertahankan sinergitas bukan hanya antara Kapolres dan Kajari tetapi Para Kasat Polres Samosir dan Para Kasi Kejari Samosir,"kata Kapolres.

"Semoga kita tetap dapat bekerjasama dengan baik untuk pelaksaan tugas kedepannya,"sebutnya lagi mengakhiri sambutannya 

Acara syukuran hari Bhakti Adhyaksa ke-62, ketua FKTM  Samosir, Kapolres Samosir dan perwakilan insan pers terlihat memberikan cendramata berupa ulos sebagai tanda penghargaan atas kinerja Kajari Samosir.

(Gb-JNB11)

Loading...