Notification

×

Iklan

Iklan

PLN UIP Sumbagut Salurkan TJSL Pelatihan Jurnalistik di Era Digital

9 Jun 2022 | 19:58 WIB Last Updated 2022-06-09T12:59:00Z

Manager sub Bidang Perizinan & Komunikasi PLN UIP Sumbagut Bayu Wisatrioda saat memberi kata sambutan dalam kegiatan Program TJSL Pelatihan Jurnalistik bagi Generasi Muda Di Era Digital Yang Responsif dan Berkarakter/foto : ist


GREENBERITA.com-Medan || Pendidikan dan pelatihan menjadi salah satu program prioritas* TJSL PLN UIP Sumbagut. 


Hal itu terlihat saat PLN UIP Sumbagut memberikan bantuan Program TJSL Pelatihan Jurnalistik bagi Generasi Muda Di Era Digital Yang Responsif dan Berkarakter, Rabu (9/6). 


Penerima manfaat kali ini adalah Yayasan Medan Pers yang beralamat di Jl. Puri, Gg. Waspada No. 203A, Kota Matsum I, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara. 


Penyerahan bantuan sebesar Rp75 juta itu dilakukan Bayu Wisatrioda (Manager sub Bidang Perizinan & Komunikasi) yang didampingi Verawaty Sinaga (Assistant Analyst Komunikasi & TJSL) dan Lisa Fitri Simarangkir (Pejabat Pelaksana K3L & Keamanan) kepada Diana Khairani Sofyan, S.T, M.T dan Drs. Bahrum Jamil, MAP yang turut menjadi nara sumber dalam kegiatan tersebut. 


Penyerahan bantuan itu turut pula disaksikan Mhd. Guntur selaku Pimpinan Yayasan Medan Pers dan Kurniawan, Bendahara Yayasan Medan Pers. 


Pada momen itu, Manager sub Bidang Perizinan & Komunikasi PLN UIP Sumbagut Bayu Wisatrioda menjelaskan, pelatihan seperti ini merupakan salah satu fokus pihaknya dalam melakukan pemberdayaan. 


"Dan terpenting, manfaat pelatihan yakni untuk membina generasi muda yang berkarakter dan responsif dalam jurnalistrik," ujarnya seraya menjelaskan bahwa peserta yang ikut dalam pelatihan sebanyak 20 orang. (Aa)