Notification

×

Iklan

Iklan

Greenberita Sampaikan Duka Cita Berpulangnya Ompung Heriyanto Sitanggang br Sinurat

27 Mei 2022 | 16:29 WIB Last Updated 2022-05-27T09:29:47Z


SAMOSIR.GREENBERITA.com-
Keluarga besar Media Online Greenberita dan YouTube Channel GreenberitaTv serta Radio Samosir Green 101.5 FM menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya Ompung Heriyanto Sitanggang br Sinurat pada Rabu pagi, (25/5/2022) yang lalu di  Desa Pardugul, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. 


Pernyataan tersebut disampaikan Pimpinan Perusahaan Samosir Green Group, Fernando Sitanggang, SH, MH pada Jumat, (27/5/2022). 


"Keluarga besar Samosir Green dan Greenberita menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya orang tua kami Ompung Heriyanto Sitanggang br Sinurat," ujar Fernando Sitanggang. 


Dia menyampaikan, Op Heriyanto Sitanggang br Sinurat yang merupakan istri dari tokoh masyarakat Buhit yaitu St Ama Demi Sitanggang (Ompung Heriyanto Sitanggang Doli), adalah seorang perempuan yang sampai akhir hidup nya sangat menyayangi seluruh keluarganya dan menghormati keluarga hula-hula nya. 


"Beliau adalah sosok ibu yang baik dan menyayangi seluruh keluarga dan keluarga hula-hula nya Sinurat," tambah Fernando Sitanggang. 


Ompung Heriyanto Sitanggang br Sinurat tutup usia umur 83 tahun dan meninggalkan seorang suami, 16 pahompu dari 4 orang anak laki-laki dan 2 anak perempuan. 


Menurut rencana, almarhum akan dimakamkan pada Sabtu, (28/5/2022) sekaligus pesta peradatan di Huta Lumban Binanga, Desa Pardugul. 


(Gb-Santri02)