Undang Bupati Samosir dan Walikota Yogyakarta, Pengurus KMDT Samosir Segera Dikukuhkan -->

VIDEO

Undang Bupati Samosir dan Walikota Yogyakarta, Pengurus KMDT Samosir Segera Dikukuhkan

Greenberita.com
Rabu, 16 Maret 2022




SAMOSIR,GREENBERITA.com- Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menerima kunjungan pengurus KMDT DPD Samosir diruang kerja Bupati Samosir pada Selasa (15/03/2022).


Kunjungan ini menjelang hari pengukuhan para pengurus KMDT dipimpin langsung oleh Ketua KMDT Samosir, Sinta Agnes M. Tamba, S.H, M.Kn. Adapun tujuan kedatangan para pengurus KMDT Samosir kepada Bupati Samosir adalah guna melaporkan kesiapan acara pengukuhan dan sekaligus menyampaikan undangan kepada Bupati Samosir agar berkenan hadir di acara tersebut. 


"Benar, hari ini kami melakukan audensi kepada Pak Bupati Samosir guna melaporkan rencana pelantikan DPD KMDT Samosir sekaligus mengundang Bupati Samosir untuk hadir pada acara pengukuhan tersebut yang juga akan dihadiri Walikota Yogyakarta serta Ketua Umum KMDT,' jelas Agnes Tamba. 



Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom menyambut baik dan mendukung KMDT DPD Samosir dan diharapkan bisa membawa kemajuan masyarakat kawasan Danau Toba khususnya Samosir.


"Saya akan hadir dalam acara pengukuhan tersebut, apalagi Pak Walikota Yogyakarta berkenan hadir, " Ujar Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom. 


Turut mendamingi Ketua KMDT dalam audensi tersebut yaitu Ketua Panitia Pengukuhan Agustan Situmorang serta pengurus lain diantaranya Junjungan Situmorang, Freddy Hutajulu, Rosinta Sitanggang dan Melani Butar-butar.


(Gb-andrey24)

Loading...