Jalin Silaturahmi, Kabareskrim Polri Kunjungi Warkop Jurnalis di Medan -->

VIDEO

Jalin Silaturahmi, Kabareskrim Polri Kunjungi Warkop Jurnalis di Medan

Minggu, 06 Februari 2022

Ket Foto : Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto bersilaturahmi ke Warkop Jurnalis Medan Jalan Agus Salim, Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (6/2/2022) malam.

MEDAN, GREENBERITA.com
-- Memiliki kedekatan yang baik dengan jurnalis Medan Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto bersilaturahmi ke Warkop Jurnalis Medan Jalan Agus Salim, Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (6/2/2022) malam.

Jenderal Bintang tiga ini datang sekitar pukul 22.30 WIB setelah menghadiri kegiatan di Hotel Emerald Medan.


Kehadiran Komjen Agus ke Warkop Jurnalis langsung disambut para jurnalis, diantaranya Josmarlin Tambunan, Fakhruddin (Kocu), Aminurasid, Saut, Harizal, Haves, Irwansyah Nasution (Ibey), Tuti Lubis dan langsung duduk sambil mengobrol serta bercanda dengan para jurnalis.


“Kumpul bersama rekan-rekan jurnalis di Medan sudah lama tidak bertemu, nah ini, kebetulan saya lagi disini ya sudah sekalian mampir,” ucap Agus Andrianto.


Ditemani dengan segelas kopi, perbincangan tampak hangat ketika para Jurnalis yang sudah lama tidak bertemu dengan Komjen Agus Andrianto bercerita tentang kondisi Sumatera Utara, khusus nya Kota Medan saat ini.


Mantan Kapolda Sumut ini hadir ke warkop didampingi Dirkrimum Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus dan Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir.


Seorang jurnalis televisi nasional Aminurasid yang juga merupakan ketua Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera menyatakan, kedatangan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto ke Warkop Jurnalis merupakan kebanggaan para rekan jurnalis, dan Kabareskrim ini memang dekat dengan para jurnalis, terlebih lagi saat dirinya menjabat Kapolda Sumut.


“Kami bangga dan berterima kasih kepada Pak Agus, karena bisa meluangkan waktunya untuk datang ke Warkop Jurnalis, menyapa dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan awak media disini, Pak Agus juga terlihat tak berubah, meski saat ini menyandang jabatan strategis di Mabes Polri,” ucap Rasyid.


Hal senada mewakili wartawan senior di Jurnalis Medan, Harizal dan Fakhruddin Pohan mengaku sosok Komjen Agus Andrianto dikenal sangat bersahabat dan tidak melupakan kawan-kawan jurnalis di Medan.


“Meski sekarang beliau (Komjen Agus) bertugas di Bareskrim Polri, namun tidak melupakan rekan-rekan media di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Di tengah kesibukan di Mabes Polri, Komjen Agus masih sempat bersilaturahmi dengan kawan-kawan media di Medan,” ucap Harizal.


Fakhruddin alias Kocu pun menimpali bahwa Komjen Agus pernah bertugas sebagai Kapolda Sumut, dan telah beberapa kali berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi dengan kawan-kawan media, baik cetak, online maupun televisi.


“Komjen Agus dikenal sangat dekat dengan kawan-kawan media, tidak hanya urusan tugas, beliau pun menyempatkan waktu untuk menyapa kami (jurnalis) walau hanya sekedar bergurau dan minum-minum kopi bersama jurnalis,” sebutnya.


Sekitar 23.30 WIB, Komjen Agus Andrianto pamit kepada rekan-rekan jurnalis dan langsung meninggalkan Warkop Jurnalis.


(GB--RAF)

Loading...