Jabiat Sagala Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Samosir Guna Genjot Pencapaian -->

VIDEO

Jabiat Sagala Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Samosir Guna Genjot Pencapaian

Greenberita.com
Jumat, 25 Februari 2022


SAMOSIR, GREENBERITA.com -
Guna percepatan pelaksanaan vaksinasi tingkat Kabupaten Samosir, Sekretaris Daerah Jabiat Sagala didampingi Plt. Kadis Kominfo Ricky Rumapea dan Sekretaris BPBD Royjan Pasaribu melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi, Jum'at (25/2/2022). 


Adapun beberapa lokasi yang di monitoring antara lain, komplek kantor Bupati Samosir, Kantor Lurah Pintu Sona, Puskesmas SimarmataSimarmata dan Dinas Kesehatan Samosir. 


Dari hasil montoring tersebut, terdapat beberapa orang yang baru melaksanakan vaksin pertama dan vaksin kedua bagi anak-anak usia 6-11 tahun.


Jabiat Sagala menyatakan Pemerintah Kabupaten Samosir mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera datang ke tempat vaksinasi yang sudah disediakan dan tetap disiplin protokol kesehatan untuk menekan jumlah kasus aktif agar dapat segera turun. 


"Pelaksanaan vaksinasi ini juga disediakan vaksin tahap 1,2 dan 3, kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dapat menghubungi Kepala Desa setempat," tegas Sekretaris Daerah Jabiat Sagala. 


(Gb-pardo23)

Loading...