"Insting" Minta Media Radio Samosir Green Terus Suarakan Kata-kata Bijak -->

VIDEO

"Insting" Minta Media Radio Samosir Green Terus Suarakan Kata-kata Bijak

Greenberita.com
Senin, 28 Februari 2022


SAMOSIR. GREENBERITA. com -
Pengelola dan produser kata-kata bijak Inspirasi Penting (Insting) meminta media Radio Samosir Green 101.5 FM terus menyuarakan kata-kata bijak penuh inspirasi dari pihak nya. 


Hal ini ditegaskan oleh Produser Insting dan Staff Radio YCCN, Serini Simbolon ketika mengunjungi Studio Radio Samosir Green di Huta Buttu Pangaloan, Desa Pardugul, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada Senin, (28/2/2022). 


"Kita berharap media ini terus menyebarkan dan menyuarakan kata-kata bijak yang kami rangkai dari produksi yayasan kami Insting dan Get FM Sidikalang," ujar Serini Simbolon. 


Menurutnya, kata kata bijak tersebut diambil dari beberapa nats Firman Tuhan untuk menguatkan setiap pribadi dalam kehidupan sehari-hari. 


"Kata kata bijak ini kita ambil dari Firman Tuhan sebagai kekuatan untuk meneguhkan setiap pribadi dalam melangkah dalam kehidupannya," jelasnya kepada Greenberita. 


Dalam pertemuan tersebut, Staff YCCN Insting memberikan bingkisan berupa Kopi Asli Sidikalang dan kalender. 


Sementara itu, pimpinan Radio Samosir Green 101.5 FM Fernando Sitanggang menyambut baik kunjungan dan dukungan kepada media  radio satu-satunya di Samosir ini. 


"Terimakasih atas kunjungan nya ke Radio Samosir Green, kami berharap kerjasama yang baik ini tetap berjalan dengan baik, " ujar Fernando Sitanggang. 


Pihaknya juga menyampaikan terimakasih telah mempercayai Radio Samosir Green menyebar luaskan kata-kata bijak yang juga mengandung nats Firman Tuhan ini. 


"Kita berjanji akan terus berkomitmen menyebarluaskan program siaran ini untuk meneguhkan serta kebaikan setiap pendengar radio ini," jelas Fernando Sitanggang. 


Hadir dalam acara tersebut Editor dan Admin Radio Samosir Green Mariati Sihotang, SE dan crew Sentyna Situmorang dan Staff Radio YCCN yaitu Mustika, Yaspis dan Albertus. 


(Gb-pardo)

Loading...