Jelang Ramadhan, Polres Samosir Gelar Apel Operasi Mandiri Keselamatan Toba 2022 -->

VIDEO

Jelang Ramadhan, Polres Samosir Gelar Apel Operasi Mandiri Keselamatan Toba 2022

Greenberita.com
Selasa, 01 Maret 2022

 



SAMOSIR,GREENBERITA.com-Menjelang bulan suci Ramadhan, Kepolisian Resor Samosir melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mandiri Kewilayahan "Keselamatan" Toba 2022" pada Selasa (01/03/3022).


Apel gelar pasukan Polres Samosir yang juga dilaksanakan diseluruh Polres yang ada di Polda Sumatera Utara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon, S.H, M.H serta diikuti unsur TNI, Dishub Samosir, Satpol PP Samosir. 


Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini bertujuan sebagai bentuk kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan dilibatkan pada Operasi Keselamatan Toba-2022 sekaligus menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik sehingga masyarakat dapat patuh dan disiplin dalam berlalu lintas. 


Demikian disampaikan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon ketika membacakan sambutan Kapolda Sumut.


"Adapun sasaran dari operasi tersebut adalah agar dapat mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang dapat menghambat dan mengganggu kamseltibcarlantas serta penyebaran pandemi covid-19 khususnya menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah,' ujar AKBP Josua Tampubolon. 


Operasi Keselamatan Toba -2022 akan berlangsung selama 14 (empat belas) hari, mulai dari tanggal 01  Maret 2022 sampai dengan 14 maret 2022 dengan target operasi masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum dan pribadi, titik lokasi rawan kemacetan, kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau (KAMSELTIBCARLANTAS).


Setelah apel gelar pasukan ini, Polres Samosir melakukan acara pelepasan mantan Kapolsek Simanindo AKP. Tobing, yang telah memasuki masa purna bakti.


(Gb-andrey24)

Loading...