Bersama Bupati, Kajari Samosir Sambut Presiden Jokowi -->

VIDEO

Bersama Bupati, Kajari Samosir Sambut Presiden Jokowi

Greenberita.com
Kamis, 03 Februari 2022

 

Kajari Samosir berbincang dengan Jokowi tentang pembebasan lahan pembangunan Jembatan Tano Ponggol

Samosir- Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, ST bersama Kajari Samosir Andi Adikawira Putera, SH MH menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo saat meresmikan Revitalisasi Huta Siallagan dan Huta Raja di Kabupaten Samosir. 


Hadir dalam penyambutan maupun mengantarkan keberangkatan Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Samosir juga Ketua DPRD Kabupaten Samosir, Sorta Siahaan, pada Kamis (03/02/22). 



Presiden Joko Widodo mengawali kunjungan kerja hari kedua ke Provinsi Sumatera Utara, tepatnya Kamis, 3 Februari 2022, dengan menyeberang dari Pelabuhan Ambarita, Kabupaten Samosir, menuju Pelabuhan Ajibata, Kabupaten Toba. 



Dengan menumpangi KMP Kaldera Toba, Presiden dan rombongan lepas sauh sekitar pukul 08.00 WIB. 


Tampak Presiden Joko Widodo berbincang dengan Kajari Samosir Andi Adikawira Putera SH MH terkait pembangunan dan pembebasan lahan untuk pembangunan yang dibiayai APBN.


"Pak Presiden Jokowi bertanya pembebasan lahan untuk pembangunan jembatan Tano Ponggol serta pembebasan lahan lainnya," ujar Kajari Samosir Andika Putera.


Sebagaimana diketahui ada pun rute atau kunjungan Presiden Joko Widodo Desa Ambarita - Huta Raja  Kampung Ulos, Desa Lumbansuhi Toruan di Kabupaten Samosir.


(Gb-ferndt01)

Loading...