Pesan Bupati Samosir Kepada 14 Pejabat Usai Dilantik: Harus Kreatif & Berani Ekseskusi Program -->

VIDEO

Pesan Bupati Samosir Kepada 14 Pejabat Usai Dilantik: Harus Kreatif & Berani Ekseskusi Program

Greenberita.com
Senin, 24 Januari 2022


SAMOSIR, 
GREENBERITA.com - Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom meminta para pejabat Eselon II yang telah dilantik harus kreatif, inovatif dan berani melakukan eksekusi kepada program visi dan misi yang telah ditetapkan Bupati Samosir.


Hal itu disampaikan nya usai melantik dan mengambil sumpah janji 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Samosir, Jumat (21/01/2022).


"pejabat yang baru dilantik dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru, dapat membawa semangat baru dan segera melakukan percepatan dalam mengeksekusi program-program yang sudah diprogramkan," ujar Vandiko Gultom.
Adapun pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik dan diambil sumpahnya diantaranya Rudi Sabar Mancon Siahaan, AP, MM sebagai Staf Ahli Bidang Tata Kelola Pemerintahan dan Sumber Daya Manusia, Hut Issasar Simbolon, ST, MM sebagai Staf Ahli Bidang Sosial, Ekonomi dan Pembangunan, Marudut Tua Sitinjak, SP, M. Si sebagai Inspektur Daerah Kabupaten Samosir, Jonson Gultom, S. Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, Fitri Agust Karokaro, S. Th, MM sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Rista Sitanggang, S. Pd, M. Pd sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan, dr. Priska Situmorang, MM Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Edison Pasaribu, ST, MM sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Laspayer Sipayung, S. Sos sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Pilippi Simarmata, S. Si sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tetti Naibaho, S. Sos sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Rajoki Simarmata, SE, M. Si sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan, Drs. Perry Barus, M. Si sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, Sarimpol Simanihuruk, ST sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.
Bupati Samosir dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengangkatan PNS untuk memangku Jabatan adalah sebuah amanah dan kepercayaan dari pimpiman, oleh karena itu sangat diperlukan pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan tanggung jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.
“Disampaikan, bahwa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja dilantik telah melalui tahapan seleksi yang ketat dan kami yakin Bapak/Ibu adalah orang terbaik yang mampu mendukung program Bupati/Wakil Bupati Samosir dalam mewujudkan masyarakat samosir yang sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, kesehatan dan pendidikan," ujar Bupati. Bagaimana harapan Bupati Samosir pada pelantikan para pejabat Eselon II Pemkab Samosir ini, simak pada tayangan YouTube GreenberitaTV Channel berikut ini.



Loading...