Harry Bos Sidabutar: Ujaran "USIR" dari Eks Bupati, Bukan Sikap Natuatua Batak -->

VIDEO

Harry Bos Sidabutar: Ujaran "USIR" dari Eks Bupati, Bukan Sikap Natuatua Batak

Greenberita.com
Senin, 24 Januari 2022


SAMOSIR, 
GREENBERITA.com - Eks Bupati Samosir 2015-2020 Rapidin Simbolon melakukan acara Open House Rapberjuang dan komunitas KoMPaS pada Minggu, (9/1/2022) di Halaman Hotel Dainang, Kecamatan Pangururan.


Pada acara Open House yang dihadiri oleh ratusan simpatisan Rapidin Simbolon ini, dibahas kritikan tentang kinerja pemerintah Kabupaten Samosir sepeninggal dirinya.


Secara tegas Rapidin Simbolon mengecam keras pe-nonjoban alias penonaktifan sejumlah pejabat OPD Pemkab Samosir.
“Saya mengecam keras kebijakan pe-nonjoban pejabat yang terjadi, sebab selama ini mereka telah bekerja keras, berprestasi , hingga Kabupaten Samosir tiga kali mendapat WTP berturut turut di masa kepemimpinan saya,” tegas Rapidin mantan Bupati Samosir ini.
Bahkan dalam satu rekaman yang didapatkan greenberitaTV, terdapat bahasa pengusiran yang diduga disampaikan Rapidin Simbolon terhadap seorang tokoh perantau yaitu Ober Gultom yang notabene adalah Ayah Kandung Bupati Samosir saat ini, Vandiko Timotius Gultom yang diucapkan dihadapan para pendukungnya.
Rapidin Simbolon juga terdengar mengeluarkan kritikan terhadap 17 Anggota DPRD Samosir yang dianggap seperti Koor (paduan suara) yang selalu menyetujui usulan anggaran Bupati Samosir saat ini.
Terkait pernyataan ini, dengan tegas tokoh masyarakat Harry Bos Sidabutar mengecam keras dan menyesalkan pernyataan Eks BUPATI Samosir dan menyatakan bahwa sikap itu tidak mencerminkan sikap Natuatua Batak3
Bagaimana Talkshow "Greenberita Marnonang" ini menjabarkan lengkap pernyataan Tokoh Masyarakat Tomok Kecamatan Simanindo, simak pada tayangan berikut ini.,



Loading...