Sopir Angkutan di Balige Ini Sediakan Masker Untuk Penumpang -->

VIDEO

Sopir Angkutan di Balige Ini Sediakan Masker Untuk Penumpang

ARS
Jumat, 03 Desember 2021

Niat baik seorang pengemudi angkot bernama Aladin Ompusunggu

BALIGE, GREENBERITA.com || 
Niat baik seorang pengemudi angkot bernama Aladin Ompusunggu berusaha membuat para penumpang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama duduk di angkotnya agar terhindar dari Virus Covid-19, sesungguhnya patut untuk diapresiasi setinggnya.


Terlihat di bagian dashboard mobil Ompusunggu selalu menyediakan satu kotak masker untuk para penumpang yang lupa membawa maskernya dari rumah ataupun yang sengaja tidak menggunakan maskernya, Terkesan sederhana tapi sangat membantu masyarakat.


Niatnya ini mendapat dukungan dari para penumpang, semenjak masa Pandemi Covid-19 dirinya selalu menyediakan masker di angkutan umum yang di kemudikanya untuk mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan ketika berada di anggutan umum.


"Hal ini mulai saya pikirkan di karenakan sering menemukan para calon penumpang tidak mengenakan masker, semenjak itu saya berinisiatif untuk menyediakan masker agar penumpang terhindar dari Virus Covid-19," ujar Aladin Ompusunggu.


Meski selama Pandemi covid-19 para pengguna angkutan umum sangat jauh berkurang dan juga sangat mempengaruhi pendapatan para supir, namun tidak menjadi alasan untuk tidak memberikan pelyanan yang terbaik untuk para penumpang.


Adapun masker yang disediakan untuk para penumpang bukan pemberian dari sponsor atau pun di berikan orang lain, akan tetapi murni dari diri sendiri untuk mengingatkan para penumpang agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti yang di anjurkan pemerintah saat ini sebut  Aladin Opusunggu.


"Kita berharap Pandemi Covid-19 ini segera berlalu, sehingga keadaan dapat kembali normal serta kita dapat kembali beraktifitas  seperti sebelumnya," pungkas Aladin Ompusunggu.


(Gb-boedoet)

Loading...