Unik, Petugas Suruh Begini Warga Tidak Pakai Masker Pada Operasi Yustisi Toba -->

VIDEO

Unik, Petugas Suruh Begini Warga Tidak Pakai Masker Pada Operasi Yustisi Toba

ARS
Jumat, 03 Desember 2021

Potret warga yang mendapat hukuman karena tidak menggunakan masker

TOBA, GREENBERITA.com || 
Sebuah hukuman yang unik diberikan kepada warga Toba yang tidak memakai masker yaitu mengumumkan dirinya tidak pakai masker melalui kertas yang disiapkan petugas.


Hal itu terungkap pada pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi dan penegakan protokol kesehatan 5 M di wilayah hukum Polres Toba tepatnya di wilayah Polsek Laguboti di Jalan Patuan Nagari  Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba, Kamis (2/12/2021).


Petugas yang dilibatkan terdiri dari 2 personel Polsek Laguboti dan dibantu satuan Koramil Laguboti 2 Personil serta satuan gugus Kecamatan Laguboti sebanyak 2 orang dan dipimpin oleh Bripka R Sinulingga dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang melakukan aktivitas diluar rumah.


"Dari hasil pelaksanaan Operasi Yustisi, kita memberikan penindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker. Penindakan yang dilaksanakan dengan tegas dan humanis," ujar Bripka R Sinulingga.


Personil Polres Toba Polsek Laguboti juga memberikan masker kepada masyarakat yang belum maupun yang telah diberikan sanksi.


(Gb-boedoet)

Loading...