Sertipikat Selesai Melebihi Target, Kantah Aceh Timur Diaprediasi PLN UIP Sumbagut -->

VIDEO

Sertipikat Selesai Melebihi Target, Kantah Aceh Timur Diaprediasi PLN UIP Sumbagut

Senin, 27 Desember 2021

 


Kepala Kantah Aceh Timur M. Taufik S.si, MM menyerahkan sertipikat kepada GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung/foto : ist


GREENBERITA.com ||
PT PLN UIP Sumbagut kembali menerima 105 sertipikat yang diselesaikan Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Aceh Timur. Penyelesaian itu bisa dilakuka  kurang dari sepekan menjelang berakhirnya tahun 2021.

Prosesi penyerahan seluruh sertipikat itu langsung dilakukan Kepala Kantah Aceh Timur M. Taufik S.si, MM kepada GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung dalam kegiatan yang berlangsung di Rooftop Level 3, Jalan Dr Cipto No 12 Medan Polonia, Senin (27/12/2021).

Kakantah Aceh Timur M. Taufik S.si, MM dalam kata sambutannya mengatakan, dengan selesainya 105 sertipikat ini, berarti hingga menjelang akhir 2021, pihaknya telah berhasil menyelesaikan 121 sertipikat tapak tower yang menjadi bagian dari aset negara di bawah pengelolaan PLN.

"Penyerahan ini merupakan lanjutan dari penyerahan 16 sertipikat yang sudah kami lakukan pada tanggal 25 November 2021 lalu," ucapnya.

Taufik juga menyampaikan, apa yang sudah mereka selesaikan ini juga telah melebihi target yang semula hanya sekitar 100 sertipikat hingga akhir semester 2.

Sementara, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung mengaku sangat bersyukur dan sangat mengapresiasi Kantah Aceh Timur yang bekerja secara maksimal hingga membuahkan hasil hingga melebihi target.

"Ini sekaligus membuktikan kerjasama antara kami dengan Kementerian ATR/BPN dan didukung Supervisi KPK semakin solid sehingga seluruh tugas PLN dalam mengamankan aset negara menunjukkan progress yang sangat memuaskan," pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, turut pula hadir MSB Pertanahan dan ROW Andi Rizky, MSB Perizinan dan Komunikasi Bayu Wisatrioda dan Staf Bagian Sertifikasi Zainal.(Yan)







Loading...