PLN UIP Sumbagut Bersama Mitra Tandatangani Pakta Integritas SMAP -->

VIDEO

PLN UIP Sumbagut Bersama Mitra Tandatangani Pakta Integritas SMAP

Kamis, 16 Desember 2021

 


GM PLN UIPSBU Octavianus Padudung saat melakukan sosialisasi SMAP kepada mitra kerja/foto : ist


GREENBERITA.com || Jajaran pegawai di PT PLN (Persero) UIP Sumbagut, terus berkomitmen dalam memerangi segala bentuk korupsi dan kolusi, demi menjaga integritas instansi. 


Komitmen itu tercermin dalam penandatanganan Pakta Integritas terkait Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang merupakan rangkaian acara Multi Stakeholder Forum PT PLN (Persero) UIPSBU bersama Mitra yang digelar di Grand City Hall Hotel dan Serviced Residences Medan, Jalan Balai Kota No. 1 Medan, Kamis (16/12/2021). 


Di samping para mitra kerja, turut hadir dalam kegiatan ini, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung, seluruh SRM dan sejumlah MSB 


GM UIP SBU Octavianus Padudung dalam pembukaan sekaligus sosialisasi itu mengatakan, menjaga integritas merupakan salah satu komitmen PLN yang harus tetap terjaga. 


"SMAP yang menjadi landasan, harus tetap dijalankan seluruh jajaran pegawai PLN dan mitra kerja, sehingga ke depan UIPSBU bersih dari segala praktik kejahatan yang berdampak kepada kerugian negara," tegas Padudung. 


Ia juga mengimbau seluruh jajarannya berbenah agar tekad bersama ini bisa terealiasi. 


Usai melakukan sosialiasi, acara dilanjutkan dengan penandatanganan bersama PLN dengan Mitra UIPSBU dan ditutup dengan berfoto bersama. (Yan)

Loading...