Ruas Jalan Inti Kota Onan Baru Pangururan Samosir Rusak dan Berlubang -->

VIDEO

Ruas Jalan Inti Kota Onan Baru Pangururan Samosir Rusak dan Berlubang

Greenberita.com
Kamis, 16 Desember 2021


SAMOSIR, GREENBERITA.com
- Beberapa masyarakat yang melakukan aktivitasnya di pusat pasar Onan Baru, Pangururan mengeluhkan banyaknya jalan yang berlubang di inti kota Pangururan itu.


"Banyak jalan yang rusak, berlubang lubang, apalagi didepan Alfamart itu," kat seorang warga Boru Sitanggang, Rabu(15/12/2021) kemarin.


Ia melihat jalan itu sudah lama rusak dan tidak kunjung mendapat perbaikan dari pemerintah daerah. Sebab, jika dibiarkan akan semakin parah, sebab setiap hari dilalui banyak kendaraan.


Hal yang sama disampaikan Rei Naibaho salah satu warga yang berada di jalan Putri Lopian Pangururan yang mengaku jalan rusak juga terdapat di jalan Putri Lopian yang terkelupas dan rusak hingga berlubang lubang. 


"Jalan ini kalau sedang musim panas, pasti berabu. Lalu, saat musim hujan, tergenang,  bahkan pernah teman saya jatuh disini karena terperosok masuk ke lubang," kata Naibaho.


Sekretaris Dinas PU Kabupaten Samosir, Edison Pasaribu saat dikonfirmasi menyampaikan, pihaknya telah berencana untuk melakukan segera perbaikan jalan jalan yang berlubang di Onan Baru tersebut.


"Soal jalan itu, kemarin sudah dirapatkan dan segera akan diperbaiki," pungkasnya.


(GB-fres11)

Loading...