Pernah Dikunjungi Sandiaga Uno, Ini Keunggulan Objek Wisata Panatapan Adian Na Lambok -->

VIDEO

Pernah Dikunjungi Sandiaga Uno, Ini Keunggulan Objek Wisata Panatapan Adian Na Lambok

Greenberita.com
Rabu, 29 Desember 2021

Wisatawan Tampak Berphoto dengan latar keindahan alam di Panatapan Adian Na Lambok, Rabu (29/12/2021)

TOBA, GREENBERITA.com -
Panatapan Adian Na Lambok merupakan objek wisata yang pernah di singgahi oleh Menteri Parekraf Sandiaga Salahudin Uno beberapa waktu yang lalu.


Destinasi wisata ini tepatnya terletak di daerah Jalinsum, Kecamatan Tampahan Kabupaten Toba, sekitar 5 kilometer dari pusat kota Balige yang memakan waktu hanya 15 menit perjalanan dengan mengendarai mobil.


Panatapan Adian Na Lambok mulai ramai dikunjungi oleh para wisatawan, domestik pada liburan Natal dan Tahun Baru ini.


Para pengunjung yang datang biasanya yang sedang melintas di Jalan Lintas Sumatera baik dari arah Padang atau pun Medan.


Warga Tampak Photo dan Selfie Bersama keluarganya

Alasan mereka ingin menikmati pemandangan di Panatapan Adian Na Lambok ini karena ingin beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan serta dapat melakukan aktifitas seperti photo bersama keluarga, selfi yang didukung dengan background pemandangan alam yang sangat indah serta menyaksikan secara langsung pemandangan alam.


Salah seorang pengunjung dari arah Pekan Baru Nova Hutasoit yang sedang singgah untuk beristirahat sejenak bersama keluarga sebelum melanjutkan perjalanan keluarganya, merasa kagum akan keindahan alam yang ada di Panatapan Adian Na Lambok.


"Kita dapat berpose untuk berphoto dan berselfi ria bersama kelauaga, dengan backgraound pemandangan alam yang indah dengan sisi pemandangan Indahnya Kawasan Danau Toba," ujar Nova Hutasoit dengan antusiasnya.


Hembusan angin yang sepoi-sepoi menyatu dengan sejuknya alam membuat kita merasa aman dan tentram ketika kita sedang berada di Panatapan Adian Nalambok, yang  membuat diri ingin berkunjung kembali.


Petugas Panatapan Adian Na Lambok, Marudut Simanjuntak menjelaskan biasanya di hari libur Natal dan Tahun Baru Panatapan Adian Na Lambok ini ramai di kunjungi oleh para wisatawan yang sedang melintas.


"Namun di situasi Pandemi Covid-19 ini para wisatawan ataupun pengunjung jauh berkurang jika dibandingkan dengan situasi normal seperti biasanya akan tetapi masih dapat untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari," jelas Marudut.


Marudut juga mengatakan bahwa para pengunjung ataupun wisatawan yang datang kebanyakan para pelaku perjalanan yang sedang melintas untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan mereka.


Dalam kesempatan ini Marudut juga menyampaiakan harapan dan rasa terimakasih kepada Pemerintah Toba yang telah memberikan perhatianya kepada objek-objek wisata yang ada di kawasan Danau Toba untuk mendukung kemajuan Destinasi Keparawisataan Nasional.


(Gb--boedoet)

Loading...