Giliran Kantah Pidie Tuntaskan 27 Sertipikat Aset Negara Milik PLN -->

VIDEO

Giliran Kantah Pidie Tuntaskan 27 Sertipikat Aset Negara Milik PLN

Senin, 13 Desember 2021




Kakantah Kabupaten Pidie Saiful Azhari, SH, MH menyerahkan 27 sertipikat yang sudah diselesaikan kepada perwakilan PLN UIP Sumbagut/foto : ist



GREENBERITA.com || PT PLN (Persero) secara maksimal terus berupaya menuntaskan pengamanan aset negara lewat proses sertipikasi buah kerjasama dengan pihak Kementerian ATR/BPN. 


Wujud itu terlihat dengan kembali diselesaikannya 27 sertipikat oleh Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Pidie. 


Seluruh sertipikat itu diserahkan langsung Kepala Kantah Pidie Saiful Azhari, SH, MH kepada GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung yang diwakili Assisten Analyst Sertifikasi Johan Martsa dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor Pertanahan Kabupaten Pidie, Jl. Prof. A. Madjid Ibrahim, Cot Teungoh, Kota Sigli, Jumat (10/12/2021) 


Usai penyerahan, Kakantah Pidie Saiful Azhari mengatakan bahwa, pihaknya tetap berkomitmen membantu pihak PLN sebagai realisasi kerjasama perusahaan BUMN tersebut dengan Kementerian ATR/BPN. 


"Pada akhir semester 2 atau hingga akhir Desember 2021 ini, kita juga menargetkan akan menuntaskan 73 sertipikat lagi yang masih tersisa," ucapnya. 


Terpisah, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung mengucapkan terima kasih atas sinergitas dengan Kementerian ATR/BPN melalui Kanwil dan Kantahnya di Provinsi Aceh, serta dukungan Supervisi KPK, hingga membuat PLN semakin mudah dalam mengamankan aset negara. 


"Kami sangat bersyukur bahwa komitmen yang dibangun bersama ini terus membuahkan hasil sehingga kami meyakini target pengamanan seluruh aset negara pada 2023 mendatang bisa terealisasi," ujarnya. (Yan)

Loading...