Notification

×

Iklan

Iklan

Kantah Aceh Besar Serahkan 15 Sertipikat Tapak Tower Kepada PLN UIP Sumbagut

22 Nov 2021 | 19:11 WIB Last Updated 2021-11-22T12:11:49Z

 

Kantah Aceh Besar secara simbolis menyerahkan 15 sertipikat tapak tower kepada perwakilan PLN UIP Sumbagut/foto : ist
GREENBERITA.com || Kerjasama Kementerian ATR/BPN dan jajaran Kantor Pertanahan (Kantah) di seluruh tanah air, serta didukung penuh Supervisi KPK, membuat PT PLN (Persero) semakin mudah dalam menuntaskan target sertipikasi seluruh asetnya yang tersebar di nusantara.

Guna mencapai target 100 persen tuntas sertipikasi, proses sertipikasi pun terus dilaksanakan secara maksimal. Pada Senin (15/11/2021), giliran Kantah Aceh Besar yang kembali menyelesaikan 15 sertipikat tapak tower milik PLN Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara (UIP Sumbagut).

Prosesi penyerahan seluruh sertipikat itu langsung dilakukan Kepala kantor pertanahan Aceh Besar Bapak Agusman, A.Ptnh kepada GM PLN UIP Sumbagut yang diwakili Junior Analyst Sertifikasi, Fadli Zulmi  & Assistant Analyst Sertifikasi Johan Martsa Gersang dan  di Kantor Pertanahan Aceh Besar di Jantho.

Pada kesempatan itu, Kakantah Aceh Besar Agusman, A.Ptnh mengatakan, untuk menyelesaikan seluruh target, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin menuntaskan sertipikat aset yang ada diwilayahnya.

"Kantah Aceh Besar berkomitmen untuk membantu PLN dalam menjaga aset negara, sesuai dengan MoU yang telah disepakati antara Kementerian ATR/BPN dengan PLN Pusat beberapa waktu lalu," ucapnya.

Menanggapi hal itu, PLN UIP Sumbagut sangat berterima kasih atas penyelesaian dan penyerahan 15 sertipikat tersebut.

"Kami juga meminta bantuan pihak ATR/BPN melalui Kantah Aceh Besar untuk menyelesaikan sisa yang belum selesai mengingat target di semester 2 yang akan segera berakhir," ucap
Assistant Analyst Sertifikasi PLN UIP Sumbagut, Johan Martsa Gersang. (Yan)