Kota Pangururan Kondusif, Warkop Jurnalis Samosir Beri Penghargaan Kepada AKP Banuara Manurung -->

VIDEO

Kota Pangururan Kondusif, Warkop Jurnalis Samosir Beri Penghargaan Kepada AKP Banuara Manurung

ARS
Selasa, 23 November 2021

Warkop jurnalis kabupaten Samosir memberikan piagam penghargaan kepada mantan Kapolsek Pangururan AKP Banuara Manurung

SAMOSIR, GREENBERITA.com || 
Warkop jurnalis kabupaten Samosir memberikan piagam penghargaan kepada mantan Kapolsek Pangururan AKP Banuara Manurung atas jasanya berhasil menjaga kondusifitas dan Kamtibmas Kota Pangururan berjalan dengan baik selama menjabat.


Piaagam penghargaan ini langsung di serahkan para jurnalis yang ada di kabupaten yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja kecamatan Pangururan, kabupaten Samosir pada Senin 22 November 2021.


Selain piagam penghargaan, para jurnalis juga memberikan cendramata berupa ulos kepada AKP Banuara Manurung ,SH sebelum kepindahannya bertugas ke Polres Siantar dengan jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Siantar.


AKP Banuara Manurung yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek pangururan digantikan oleh IPTU Marlen Sitanggang.


Dalam penyerahan cerdramata tersebut, warkop jurnalis di wakili oleh Efendi Naibaho dan juga tokoh masyarakat Jhony Naibaho.


Dalam penyerahan ini AKP Banuara Manurung tampak terenyuh dan mengucapkan terimah kasih kepada warkop jurnalis dan tokoh masyarakat panguruan.


"Saya sangat berterimah kasih kepada Warkop jurnalis dan tokoh masyarakat yang selalu bersahabat dengan saya dan menghargai apa yang telah kami lakukan, kalau ada kesalahan selama ini mohon di maafkan." Ujar Banuara Manurung.


Dalam kegiatan ini turut hadir dari warkop jurnalis Efendi Naibaho, Fernando Sitanggang, Pandang Simbolon, Baringin Lumbanraja, Soritua Manurung, Parasian Sihotang, Manahan Naibaho, Saut Simanjuntak, Andery Siregar dan Ambrosius Simbolon dan dari tokoh masyarakat Jhony Naibaho.


Setelah usai penyerahan piagam penghargaan, AKP Banuara Manurung langsung mengikuti makan siang bersama para jurnalis.


(Gb-ambosius12)

Loading...