Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua PDI-P Sumut, Rapidin Simbolon: Petugas Partai Harus Selalu Turun Kebawah

17 Sep 2021 | 11:28 WIB Last Updated 2021-09-17T04:28:13Z

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Rapidin Simbolon 

MEDAN, GREENBERITA.com 
- Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Rapidin Simbolon meminta seluruh kader yang merupakan petugas partai harus turun kebawah temui rakyatnya.


Hal itu disampaikan Rapidin Simbolon pada Rapat Koordinasi PDI Perjuangan Se Sumut Gelombang 4 bersama 9 DPC di Ruang Terbuka Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan pada Kamis, 16 September 2021.


Rapat Koordinasi Gelombang IV ini juga dihadiri Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon,l serta dihadiri oleh KSB DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Tapanuli Utara, Tapanuli Selatam, Humbang Hasudutan dan Kota Sibolga.


Dalam arahannya Rapidin Simbolon mengintruksikan kepada DPC-DPC agar menjaga soliditas dan kekompakan baik di Internal pengurus maupun solidititas tiga pilar yaitu Pengurus, Fraksi dan Eksekutif.


“Soliditas sangat penting untuk menjaga asa dalam target Hattrick kemenangan Pemilu pada Tahun 2024 mendatang” Ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon.


Rapidin juga menyampaikan bahwa pengurus DPC dan Fraksi untuk lebih rajin lagi turun ke bawah, membawa progam-progam yang pro rakyat,


“Lakukan kerja-kerja riel dan konkrit di akar rumput, banyak progam yang bisa kita lakukan seperti menyantuni masyarakat kurang mampu, progam-progam kebencanaan dan lain-lain, sekali lagi saya tegaskan bahwa pengurus partai harus menangis dan tertawa bersama Rakyat” Papar Rapidin.


Selanjutnya Rapidin berkomitmen untuk lebih rajin turun kebawah hingga ke tingkat PAC hal ini dilakukan untuk mensolidkan barisan diseluruh tingkatan kepengurusan Partai,


“Saya sudah berjanji pada diri saya sendiri untuk menyerahkan 80 persen hidup saya demi kemajuan dan kebesaran Partai, untuk itu saya akan rajin untuk turun kebawah” Janji Rapidin.


Terkait Target kemenangan Ketua DPD kembali menegaskan agar seluruh DPC-DPC memasang Target kemenangan 35 persen raihan kursi DPRD,


“Seluruh DPC harus harus menyesuaikan dengan target DPD yaitu 35 Persen perolehan Kursi di DPRD, untuk itu harus kerja keras dan tidak boleh berleha-leha” Tegas Rapidin Semangat.


Terakhir Rapidin juga menegaskan agar seluruh DPC melaksanakan Kaderisasi baik Kaderisasi Pratama atau pendidikan politik lainnya,


“Sesuai dengan amanah  Ketum, kaderisasi wajib dilaksanakan agar visi Mantap Kader dan Mantap Sumber Daya bias terpenuhi menuju Partai Pelopor” Pungkasnya


(Gb-las22)