Notification

×

Iklan

Iklan

Hari I Seleksi CPNS, Kapolres Samosir Tinjau Lokasi Tes Peserta

14 Sep 2021 | 15:01 WIB Last Updated 2021-09-14T08:01:49Z

Kapolres Samosir langsung memantau Pelaksanaan Seleksi CASN

SAMOSIR, GREENBERITA.com -
Kapolres Samosir AKPB Josua Tampubolon, SH.,MH. melakukan peninjauan dan pemantauan pelaksanaan seleksi  calon aparatur  sipil negara CASN (Calon ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir pada Selasa 14 September 2021.


Pelaksanaan seleksi CASN kabupaten Samosir dilaksanakan di SMPN1 Pangururan, Kabupaten Samosir.


Ketika dikonfirmasi, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon mengatakan pemantauan bertujuan untuk menjaga dan menghindarkan hal- hal yang bertentangan dengan aturan yang berlaku dalam pelaksanaan seleksi CASN  tersebut termasuk dalam penerapan Prokes.


"Kita berharap agar panitia pelaksana seleksi CASN ini agar tetap sigap dalam pelayanan dan selalu menghimbau peserta dan masyarakat agar tetap menjaga prokes dan menghindari kerumunan" ujar AKBP Josua Tampubolon.


Perwira mawar dua ini  berharap kepada panitia lokal agar pelaksanaan seleksi CASN ini tetap tegas menghimbau kepada seluruh peserta tetap menjaga prokes dan menghindari kerumunan.


Polres Samosir melibatkan 25 personilnya dari satuan Intel dan Lantas Polres Samosir  dan Polsek Pangururan.


"Kami siap melaksana pemantauan ini sampai seleksi CASN ini selesai yang dilaksana mulai dari 14-28 September nanti," ujar Josua Tampubolon.


Kapolres Samosir langsung memantau di pintu gerbang, tempat parkir, ruangan seleksi dan alat-alat prokes serta melakukan komunikasi langsung kepada para peserta terkait kesulitan yang didapatkan peserta.


(Gb-ambosius12)