Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolri Tinjau Gebyar Vaksin Massal di GOR Serbaguna Pancing Medan

3 Agu 2021 | 15:37 WIB Last Updated 2021-08-03T08:37:27Z

Waka Polri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono meninjau vaksinasi massal di GOR Serbaguna Pancing Jalan Williem Iskandar Medan, Selasa (3/8/2021)

MEDAN, GREENBERITA.com
- Waka Polri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Serbaguna Pancing Jalan Williem Iskandar Medan, Selasa (3/8/2021).


Orang nomor dua di tubuh Polri itu tiba sekira pukul 10.30 WIB, didampingi Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, Wagubsu Musa Rajekshah, Waka Polda Sumut Brigjen Dadang Hartanto, Irwasda, Kombes Pol Armia Fahmi, Direktur Reskrimum, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja dan sejumlah pejabat utama lainnya.


Dalam peninjauan kegiatan bertajuk Gebyar Vaksin tersebut, Waka Polri dan rombongan langsung mendatangi stan vaksinasi yang telah dijaga oleh vaksinator. 


Waka Polri juga menyempat diri berdialog dengan para vaksinator dan masyarakat yang divaksin.


Satu demi satu tempat vaksin didatangi Waka Polri dan menyempatkan diri berdialog, termasuk para pelajar yang mengikuti vaksinasi.


Pada kesempatan itu, Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono juga memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, termasuk penyandang disabilitas dan driver ojek online.


"Semoga bantuan ini semakin memberikan semangat bagi kita semua untuk kuat menghadapi pandemi ini dengan menjaga Prokes 5M" ujar Komjen Gatot Edy Pramono.


Setelah sekira 30 menit melakukan peninjauan di GOR Serbaguna Pancing, Waka Polri dan rombongan bergegas ke Hotel Soechi Jalan Cirebon Medan, meninjau pelaksanaan isolasi mandiri.


Selanjutnya, Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono juga dijadwalkan meninjau pelaksanaan isolasi mandiri terpadu di Rusunawa Mapolda Sumut.

(Gb-arjara21)