Anggota Poldasu Ditembak Ponakan, Istri dan Anak Josmer Manurung Terkulai Tahan Tangis -->

VIDEO

Anggota Poldasu Ditembak Ponakan, Istri dan Anak Josmer Manurung Terkulai Tahan Tangis

angga sagala
Jumat, 20 Agustus 2021

Isak tangis keluarga Jenazah Aiptu Josmer Samsuardi Manurung

SERGAI, GREENBERITA.com -
Isak tangis terus terdengar dari kediaman rumah duka Jenazah Aiptu Josmer Samsuardi Manurung (42), yang tewas ditembak oleh pelaku yang lain tidak bukan merupakan keponakannya sendiri.


Pelaku diketahui bernama Yones Siodihon Naibaho (22) warga Jalan Pelikan Raya, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.


Bahkan tampak istri almarhum dan kedua anaknya tak menahan kuasa terkulai tahan tangisan atas kepergian suami dan ayahanda tercinta.


Sesekali istri almarhum mengusap-usap wajah almarhum suaminya. Ia seperti tak menyangka atas kepergian pria yang menjadi ayah kedua anaknya. Apalagi kabarnya, saat ini istrinya tengah mengandung anak ketiga.


Jenazah almarhum Aiptu Josmer Samsuardi Manurung (42), di kebumikan di kampung halamannya di Dusun II, Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai.


Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Desa Sei Belutu, Paimin Ambarita saat dijumpai dikantor desa yang hanya berjarak 20 meter dari rumah duka.


"Hari ini dikebumikan, akan dikebumikan di perkuburan keluarga di Dusun II, Desa Sei Belutu," ujar Paimin, Jumat, 20 Agustus 2021.


Saat disinggung, bagaimana keperibadian almarhum Josmer semasa hidup, Paimin mengatakan bahwa almarhum orang yang baik dan tidak pernah punya masalah dengan warga sekitar.


"Yang meninggal ini orangnya sangat baik hati, dan semua orang senang melihatnya. Almarhum meninggalkan dua orang anak," ujar Paimin.


"Ini rumah orangtuanya, kalau almarhum ini tinggal di Tanjungmorawa," sambungnya.


Diberitakan sebelumnya, Aiptu Josmer Samsuardi, ditemukan dengan luka tembak di Gang Melati Jalan Kebun Sayur Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjungmorawa. 


Korban ditemukan warga sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa akibat luka tembak.


Menurut informasi, bermula saat korban membersihkan senjata api miliknya dalam posisi berdiri, tiba tiba datang dari arah belakang muncul pelaku yang langsung merampas senjata api miliknya dan langsung menembakan senjata api  ke korban hingga meninggal dunia di tempat. 


(Gb-arkara21)

Loading...