Sambut Hari Bhayangkara, Lantas Polres Samosir Bagi Helm dan Baksos -->

VIDEO

Sambut Hari Bhayangkara, Lantas Polres Samosir Bagi Helm dan Baksos

Radio samoir Green
Jumat, 25 Juni 2021

Polres Samosir melakukan kegiatan bakti sosial 

SAMOSIR, GREENBERITA.com -
Satuan lalu lintas Polres Samosir melakukan kegiatan bakti sosial serta berbagi bantuan sosial langsung di lapangan bagi para pengendara yang melintas di depan Polsek Pangururan, Kabupaten Samosir pada Kamis, 24 Juli 2021.


Kegiatan personil Satuan Lantas Polres Samosir dipimpin oleh Kanit Regident Ipda Benjamin Silaban.


Pernyataan ini dibenarkan oleh Kapolres Samosir melalui Kasat Lantas Polres Samosir AKP Syamsul Arifin Batubara ketika dikonfirmasi greenberita pada Jumat, 25 Juni 2021.


"Benar, kita melaksanakan kegiatan simpatik Polri dalam rangka menyambut hari Bhayangkara," ujar AKP Syamsul Arifin Batubara. 


Polres Samosir melakukan pembagian masker, handsanitizer, bakti sosial dan helm dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-75 tahun serta mensosialisasikan pelayanan khusus perpanjangan SIM A dan SIM C yang berlaku untuk pemohon yang lahir pada tanggal 01 Juli atau masa berlaku SIM yang habis tanggal 01 Juli 2021.


"Bagi yang lahir 01 Juli maka pembuatan SIM A atau C adalah gratis," ujar AKP Syamsul Arifin.


Masyarakat pengemudi dan pengendara serta pengguna jalan lainnya yang melintas di Jln. S.M Raja Pangururan menyambut baik kegiatan ini karena merasa aman,  nyaman dan lancar serta tidak mengalami permasalahan dan gangguan lalu lintas di jalan.


(Gb-ferndt01)

Loading...