Sambut HUT Provinsi Sumut, PBB Samosir Serentak Bagi Ribuan Masker -->

VIDEO

Sambut HUT Provinsi Sumut, PBB Samosir Serentak Bagi Ribuan Masker

Radio samoir Green
Sabtu, 01 Mei 2021

Ketua PBB Kabupaten Samosir terlihat memasangkan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker  
GREENBERITA.com
- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sumatera Utara (ProvSU), Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Samosir melakukan aksi pembagian masker. 

Hal ini dilaksanakan serentak di 9 (sembilan) Kecamatan yang ada di Kabupaten Samosir pada Sabtu, 01 Maret 2021. 

PBB Samosir akan membagikan 5000 masker untuk rakyat Samosir di 9 kecamatan 

Organisasi batak ini sangat di banggakan oleh masyarakat Samosir, terbukti dari sudah lebih  1500 orang yang menjadi anggota mulai dari DPC hingga  Pimpinan Anak Cabang (PAC)

Aksi ini dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda Batak Bersatu Roland MR Sitanggang, S.H, Yang didampingi Oleh Wakil ketua, Sekretaris, Bendahara, Ketua PAC dari 9 Kecamatan, serta  seluruh anggota. 

Kepada wartawan, Ketua PBB Samosir Roland MR Sitanggang menjelaskan bahwa pihaknya akan membagi 5000 masker untuk masyarakat  Samosir di 9 Kecamatan.

"Ya, target kita, PBB akan  membagikan masker sebanyak 5000 buah" jelas Roland

Roland yang dijuluki sebagai Ketua terganteng se-Sumut ini mengatakan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari, terhitung tanggal 01-02 Maret 2021.

"Pembagian masker ini di lakukan 2 hari, karena cukup banyak masker yang akan dibagi" tegas Roland 



Aksi ini dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda Batak Bersatu Roland MR Sitanggang, S.H, Yang didampingi Oleh Wakil ketua, Sekretaris, Bendahara, Ketua PAC dari 9 Kecamatan, serta  seluruh anggota. 

Diakhir kesempatan, Roland berharap agar masyarakat Samosir semakin sadar betapa pentingnya penggunaan masker dalam aktivitas sehari-hari, demi menghindari terkena Virus Covid-19 yang sedang melanda. 

" Semoga saja, dengan aksi ini masyarakat Samosir semakin sadar dalam penggunaan masker, agar terhindar dari Virus Covid-19" ujar Roland mengakhiri pembicaraan.

(GB Elim09)

Loading...