PBB Samosir juara, Tampil Luar Biasa Raih Juara I Greenberita Cup -->

VIDEO

PBB Samosir juara, Tampil Luar Biasa Raih Juara I Greenberita Cup

Radio samoir Green
Minggu, 16 Mei 2021

Tim bola voly Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Samosir berhasil menjadi juara dalam turnamen eksebisi Greenberita Cup 2021

GREENBERITA.com
 - Didahului service pertama Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, Tim bola voly Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Samosir berhasil menjadi juara dalam turnamen eksebisi Greenberita Cup 2021 dalam rangka ulangtahun Radio Samosir Green ke XI yang digelar di Pantai Indah Situngkir (PIS) Sabtu kemarin.


Mengalahkan tim bola voli dari Forum Batak Intelektual (FBI) di babak semifinal, tim bola voly PBB akhirnya mengalahkan tim bola voly dari Kecamatan Simanindo di final dengan dua set langsung. 
Ketua PBB Samosir, Roland Sitanggang menyampaikan, pencapaian tim bola voly PBB sangat disyukuri, sebab hanya dengan persiapan yang singkat, tim voly yang dipimpinnya bisa menjuarai turnamen eksebisi Samosir Green Cup 2021. 
Dalam turnamen eksebisi Volleyball Greenberita Cup ini, selain dihadiri Bupati Samosir Vandiko Gultom, juga dihadiri Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon, Kadis Pariwisata, Kadis Budpora, Kadis Kominfo, Kadis Sosial serta mantan bupati Samosir, Mangindar Simbolon dan sosialita Sinta Agnes Mauli Tamba, MKn.
Vandiko T. Gultom ST dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan HUT ke-11 Media Radio Samosir Green dan Green Berita TV sehingga di usia ke-11 tahun merupakan moment aktif dalam menjalankan aktifitas.
"Kepada media Green Berita agar lebih aktif dalam menginformasikan berita pembangunan yang ada di Kabupaten Samosir secara berimbang dan akurat," kata Vandiko.
Dalam acara tersebut Bupati Samosir, Vandiko Gultom memberikan penghargaan kepada pasukan orange petugas kebersihan yang tetap semangat dalam menjalankan tugas untuk kebersihan di Kabupaten Samosir.
Pimpinan Samosir Green Berita, Fernando Sitanggang menyampaikan Green Berita berdiri sejak Tahun 2010 dimana waktu itu diresmikan oleh Bupati Samosir Mangindar Simbolon periode 2005-2015.
Fernando juga menyampaikan seiring berjalannya perkembangan media sosial yang dulu berupa audio dan sekarang berubah menjadi audio visual.
(GB-RIZAL/REL) Simak tayangan berikut ini.,


Loading...